Samawa Cup 1

MediaBnR.com -, Pertamanya menggelar event akbar di Nusa Tenggara Barat kepulauan Sumbawa, gelaran yang bertajuk SAMAWA CUP 1 itu, telah sukses menyedot animo Kicau Mania dari berbagai daerah di NTB, seprti Sumbawa, Lombok, Bima, bahkan dari Bali ngeluruk ke gelaran yang diolah langsung oleh Pengurus Cabang BnR Sumbawa ini.

Suasana kelas Murai Batu

Selain itu, gelaran ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPW BnR NTB yakni Wawan Ajus beserta juga para Juri dan korlap asal Lombok. Menurut Wawan Ajus kehadirannya di gelaran perdana BnR Sumbawa ini seakan membawa angin segar bagi kicau mania Sumbawa dan akan menjadi acuan penyelenggara lomba burung berkicau di Sumbawa ini, sebab yang selama ini di sekitar Sumbawa terbilang sulit untuk mengumpulkan Kicau mania untuk bersilaturahmi di gelaran akbar, hal ini sudah terpatahkan oleh BnR Smbawa, sebab sudah terbukti sejak H min 1 minggu beberapa kelas tiket utama ludes terjual, apalagi tepat di Hari H lomba sejak pagi Kicau Mania sudah berkumpul ramai di Halaman Gor Mampis Rungan Lombok Besar tempat dihelatnya lomba.

Wawan Ajus (Ketua BnR NTB), Agus Keser (Ketua Divisi Juri NTB), Eka (Waka BnR Sumbawa), Said (Ketua BnR Sumbawa)

Menurut Wawan Ajus hal ini berkat kerja sama tim dari pengurus BnR Sumbawa yang selalu kompak mengolah setiap gelaran, meski sempat diakuinya pula bahwa gelaran tersebut juga mendapatkan sejumlah kendala dari mulai isu tak sedap hingga persiapan yang terbilang sulit, akan tetapi semua kendala tersebut berhasil dilalui dan sukses terlaksana dengan apik. “Hari ini saya merasa bangga sekali memiliki orang orang yang benar benar berkualitas dan benar benar memiliki darah BnR, mulai dari OBI dan Juri buat saya benar benar berkualitas di bidangya, meskipun saya tau merealisasikan event ini memang tak mudah bahkan di beberapa eksekusi juri juga tak mudah, saya percaya atas ijin Allah swt. BnR Sumbawa akan 1000 kali lebih jauh melangkah, saya mengucakan terima kasih buat pak Said (ketua BnR Sumbawa), pak Eka, pak Hafsi, Agus Keser dan juga Juri Juri seluruh NTB kalian luar biasa, tak ketinggalan pula terima kasih buat Kicau Mania semua yang turut serta mendukung terlaksananya gelaran Samawa Cup 1 ini, juga para Juri BnR asal Jatim ” ujar Wawan Ajus usai gelaran. (Den!)

Pengurus BnR NTB dan Sumbawa beserta Juri BnR yang bertugas

Baca Juga  Tiga Kali Menang, RI 1 dan Lamborghini Raih Juara Terbaik, Oriq Jaya dan GG 472 Raih Juara Umum