Perwakilan Danyon Brimob beserta juri yang bertugas

Mediabnr – Banyaknya gaco berkualitas milik Mr. Bambang AB GALEH BF Pekalongan, tidak membuat resah Mr. Bambang untuk bermain disetiap even lomba. Raja Tega , Pesona 56 masuk garasi untuk proses mabung, namun pasukan pengganti skuad Mr. Bambang AB GALEH BF Pekalongan  sudah siap diterjunkan di pentas lomba. Yang sedang in menjadi pembicaraan khalayak orang banyak munculnya Sultan, yang notabene amunisi anyar sudah langsung tancap gas menorehkan raihan prestasi. Bermaterikan tonjolan irama lagu yang mewah, bersuara lantang sudah cukup menjadi modal Sultan untuk bertarung dijalur siekor panjang. Raihan Nyeri di Piala DANYON BRIMOB Pekalongan Minggu 17 November 2019 Kemarin, sudah cukup memberi bukti kualitas Sultan dan lapangan Asrama BRIMOB Pekalongan menjadi saksi. Mr. Bambang menyiapkan Sultan serta OD yang merupakan gaco lawas sarat pengalaman, untuk mengarungi kerasnya persaingan siekor panjang lintas Blok di ajang lomba Piala Balekambang Kumandang IV di Solo.” OD dicomot dari kandang penangkaran dikarenakan sudah menghasilkan anak didik yang sudah mulai berprestasi, dan sudah waktunya untuk ikut bertarung dipentas lomba.”Ucap Mr. Bambang AB GALEH.

Ketatnya persaingan dikelas Kacer membuat Mr. Dian SRG harus mencari pengganti Mahadewa yang sedang  memasuki masa mabung. Tidak butuh waktu lama Sangkuriang langsung klop menjadi pelapis Mahadewa di event lomba. Raihan juara 1 dan 2 diajang lomba Piala DANYON BRIMOB Pekalon gan. Bermaterikan roll speed dan tonjolan yang mampu disemburkan dengan sempurna, dengan gaya tarung yang eksotis sukses meredam perlawan dari sang rival. Selain Kacer Sangkuriang Mr. Dian membawa Dakkar yang sukses bercokol di podium ke 2 dikelas Wadanyon.

Ankara masih menunjukkan performa yang stabil, gaco Mr. Wawan IOS Kaliwunngu masih menjadi salah satu burung Kacer paling stabil disetiap kali diturunkan bertarung. Meski disesi awal harus tergelincir, tidak membuat Ankara hilang daya gedornya. Ankara berhasil merebut  podium pertama disesi kedua  dengan derasnya tonjolan irama lagu dan roll speednya yang mematikan. Hampir setiap minggu bermain tidak mengurangi daya tarung Ankara diatas pentas.”Rawatan konsisten setiap menjadi rahasia Ankara bermain stabil setiap minggunya.”Ucap Mr. Wawan.

Baca Juga  Daftar Juara Piala Danyon Brimob Pekalongan (17/11/2019)

Amunisi Pandan Wangi SF yang diketuai H. Oyong masih menunjukkan perlawanan maksimal disetiap sesi yang diikutinya. Murai Batu Singo Barong, Kacer Ki Ageng serta Cucak Ijo Dragon masih menjadi momok menakutkan disetiap sesi kelas yang diikuti. Banyaknya gaco yang dimiliki memudahkan Mr. Andre selaku manager menurunkan amunusi yang siap tempur dilapangan.

Golden Boy besutan Mr. Ipung Purin BC masih menjadi ancaman dikelas Cucak Ijo, selalu ikut meramaikan gelaran event dimanapun membuat Golden Boy semakin terasah kemampuannya.”Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Juri Ronggolawe yang masih memberikan bendera koncer dan berhak atas juara ke 3.”Ucap Mr. Ipung Sanjaya Purin BC feat Bang Ipul Royal Team, dua bendera yang berbeda tetapi selalu terlihat guyup rukun. Joko Tingkir Mr. Nobel TMS SF masih  berjuang hingga sesi terakhir sesi Cucak Ijo, tidak ada yang sia-sia dan terbukti dengan gelontoran tonjolan irama lagu yang mumpuni berhasil mengamankan podium sang juara.

Dikelas paruh bengkok Inex besutan Mr. Galuh masih menunjukkan tajinya, selalu konsisten disetiap sesi memudahkan Inex menorehkan prestasi.Durasi yang mumpuni yang dimiliki memang menjadi senjata andalan Inex untuk bersaing dikelas paruh bengkok.  Mr. Galuh Semarang 33 membawa serta Cucak Ijo Hulk yang kian stabil penampilannya. Meski berusia belia Hulk mampu  memberikan perlawanan yang sangat menawan dengan tonjolan andalan yang dimilikinya. Rojali masih berulah diatas gantangan, gaco dari H. Ari Horor BC Kudus ini memang salah satu petarung handal dikelas Love Bird. Malang melintang di lintas EO setiap minggu, membuat penampilan Rojali kian mapan. Dewa Amoy masih menunjukkan kelasnya dengan raihan predikat terbaik dikelas utama Love Bird. Gaco H. Birly Gonzo BC Pekalongan ini memang sangat berkualitas, mudah-mudahan Dewa Amoy dalam kondisi fit dan bisa terus mengikuti gelaran event dimanapun. “Terima kasih buat rekan kicau mania yang sudah menyempatkan hadir dilapangan Asrama Brimob kota Pekalongan,semoga kita bisa bertemu kembali diacara lomba selanjutnya.” Ucap Mr. Egi selaku ketua Panitia Lomba. (ABEN)

Semarang 33 Skuad

Sangkuriang Mr. Dian SRG nyaris nyeri

Pandan Wangi SF masih menjadi ancaman

Joko Tingkir Mr. Nobel berjuang hingga sesi terakhir

Horor BC Kudus

Golden Boy guyup rukunkan 2 EO di Kota Kendal

Dewa Amoy H. Birly Gonzo BC

Ankara masih menunjukkan keganasannya

Sultan double winner dikelas Murai Batu