Suasana meriah di gelaran Kidznaper BC

Mediabnr – omba burung berkicau siang hari ini, Minggu (17/11) bertajuk Launching Gantangan Kidznaper BC yang menjadi moment penting bagi panitia komando Mr. Jontor untuk mensosialisasikan lokasi anyarnya yang berpindah ke Jl. Jagalan Baru, Kapling, Gunungpati-Semarang. Gelaran ini sekaligus dimanfaatkan oleh panitia untuk merayakan anniversary Owner Kidznaper BC yakni Mr. Bangkit Permadi Putra yang ultah pada tanggal 14 November lalu.

“ Kebetulan momentnya pas banget ini, mumpung Si Bos ada di kampung halamannya Gunungpati-Semarang kita rayakan bareng-bareng sama kicaumania,” ungkap Mr. Jontor sembari menjelaskan domisili Mr. Bangkit PP yang sudah lama menetap di Papua ini.

Sambutan meriahpun diperlihatkan kicaumania lewat doa, partisipasi, serta dukungannya di helatan ini. “ Saya sebenarnya kurang begitu faham akan dunia perburungan, tetapi saya melihat ini merupakan kegiatan yang cukup positif dan bermanfaat bagi orang banyak. Semoga melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi para penghobi burung kicauan serta memberikan dampak positif yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” ungkap Mr. Bangkit PP yang juga turun langsung ke arena mengawasi jalannya kompetisi.

Beberapa nama gacoan dari kicaumania yang hadir berhasil mengukir prestasi, diantaranya adalah Ferari jebolan markas Pondok Nasgor yang beraksi sempurna saat mengikuti pertarungan dikelas kacer Pragulopati. Tontonan gaya apik yang membalut durasi aktif kinerjanya saat memuntahkan materi lagu isian kasar-kasar sukses mencuri perhatian tim juri yang koordinir oleh Mr. Amin ini, alhasil podium juara terbaikpun mutlak digenggamnya.

Disusul performa dahsyat Dragon Piston polesan Padepokan Sesat SF yang tak henti-hentinya mengeluarkan tembakan-tembakan berdurasi panjang untuk mengumpulkan pundi-pundi point tertinggi dikelas lovebird paud Oneng. Hasil terbaik yang sukses ditorehkan Dragon Piston menjadi pembuktian kestabilan prestasinya yang selama ini selalu konsisten di tangga juara. Sementara dikelas dewasa nama Nonik, salah satu gaco koleksi Ari BBA kembali mencuri perhatian untuk menduduki podium juara 3 saat beradu kualitas disesi lovebird Kendil.

Waria juga tak mau ketinggalan menjadi salah satu kontestan yang sukses memboyong kemenangan di laga special ini. Buah kerja keras serta ketulusan yang dicurahkan Poteng sang empunya untuk merawatnya berbuah manis, dimana aksi maksimal dengan balutan roll tembak yang diperlihatkan Waria begitu jelas terpapar di lapangan. “ Alhamdulillah, podium runner up menjadi awal yang baik untuk Waria, semoga semakin dahsyat dan stabil lagi prestasi kedepannya,” pungkas Poteng.

Dipengujung gelaran, master of ceremony Miss Yeni mengumumkan juara umum di gelaran ini yang berhasil diraih oleh BAS Team. “ Terimakasih kepada Allah SWT, masyarakat Jagalan Baru, seluruh crew dan dewan juri, Pak Faiz dan Pak Ali serta seluruh crew KMC BC, kemudian pastinya kepada seluruh rekan-rekan kicaumania Semarang dan sekitarnya yang telah berpartisipasi memberikan dukungan di arena Kidznaper BC hari ini, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kekurangan maupun kesalahan. Sampai jumpa di latber rutin kami hari Kamis sore dan Sabtu sore,” tutup Mr. Jontor selaku Ketua Pelaksana mewakili seluruh panitia. (kiky)

BAS Team raih juara umum

Ari BBA andalkan kualitas Nonik

Waria besutan Poteng sabet podium runner up

Pondok Nasgor usung ketajaman Ferari

Owner Kidznaper BC-Mr. Bangkit Permadi Putra

Om Jontor(Ketua Pelaksana) apresiasi para jawara

Mr. Amin (koordinator juri) bersama istri

Dragon Piston curi perhatian di lovebird

Dipandu meriah oleh MC Mimi Yeni