LIGA KADES CUP ENTIKONG – ENTIKONG, KAB. SANGGAU, KALIMANTAN BARAT

Animo peserta di kelas Murai Batu

Mediabnr – Gelaran Liga Kades Cup Entikong, Minggu (17/11/2019) di Pekarangan ULKI Entikong, Kab. Sanggau, Kalimantan Barat yang di hadiri oleh Bang Boy berhasil satukan Pekicau Brunei Darussalam, Pekicau Malaysia dan Kicau Mania Indonesia sejumlah 724 tiket pun berhasil terjual.

Magnet kehadiran Bang Boy ternyata memang menjadi daya tarik gelaran ini sehingga Kicau Mania serta Pekicau yang turun pun seperti di kelas Murai Batu terlihat sangat banyak takal pun hampir penuh di setiap kelasnya. Di sela – sela penilaian yang di lakukan oleh juri BnR Indonesia Kalimantan Barat serta duet duo Srikandi BnR dan IP dari pulau jawa di kelas Murai Batu Bang Boy pun turun langsung mengawal lomba serta sesekali menyatu dengan Kicau Mania yang ada di pinggir lapangan, awak media yang ada di Kalimantan Barat pun tidak menyia – nyiakan kehadiran Bang Boy wawancara pun di lakukan di saat berjalannya perlombaan.

“Aku lihat dari jauh burung itu kerja bagus” kata Bang Boy kepada Kicau Mania yang ada di pinggir lapangan dan benar saja setelah bendera nominasi di tancapkan burung tersebut pun mendapatkan koncer kemenangan dan menjadi juara terbaik di kelasnya.

Bukan hanya Pekicau dan Kicau Mania saja yang ikut meramaikan gelaran yang menjadi kegiatan Bird Club Entikong ini tetapi ada juga beberapa pengusaha asesoris sangkar, penjual burung serta makanan dan minuman yang juga ikut membuka lapak dagangannya.

Nama – nama Pekicau serta Kicau Mania pun berhasil masuk dalam urutan juara di kelas – kelas yang telah di sediakan oleh pihak panitia dan enam juara Best of The Best pun berhasil di menangkan oleh Kaliber di kelas Murai Batu, Peterpan di kelas Kacer, Kopral di kelas Cucak Hijau, Poppy di kelas Love Bird, Putri Mandi di kelas Love Bird Paud dan Kampret di kelas Kapas Tembak .

Baca Juga  Kehadiran Bang Boy Di Gelaran Silahturahmi Tiga Negara

Gelaran yang juga memberikan Door Prize utama satu unit motor ini pun berhasil catatkan kemenangan juara umum bagi Qadriah SF dan Sanggau BC di masing – masing kategorinya. ( Rizky Permadi )

Bang Boy saat di wawancara oleh media di Kalbar

Bang Boy menyatu dengan Kicau Mania Liga Kades Cup Entikong

Sanggau BC Juara Umum Bird Club

Qadriah SF Juara Umum Single Fighter

Peraih gelar Best Of The Best

Bang Boy beserta Juri BnR di Liga Kades Cup Entikong

D’Bird ikut mewarnai gelaran Liga Kades Cup Entikong

Bang Boy Saat menyerahkan Door Prize utama 1 unit Motor