KOMBI BANDUNG

Pakem penilaian ala Kombi di kelas Hwa Mei pada ajang Grand Launching HPBI, Bandung, Rabu (20/11), pertama kali diberlakukan. Didukung oleh infrastruktur pakem yang responsif, meski sedikit terlihat kelemahan pada tingkat implementasi yakni tahap pelaksanaannya. Keberanian Kombi mengusung sesuatu yang baru patut diberikan apresiasi. Kombi telah membuka cakrawala baru di dunia kicauan tanah air, lewat pakem penilaian yang mereka usung.

Pada ajang tersebut, Mr. One-D memasukan dua hwa mei koleksinya, Gotik, dua kali posisi runner up dan SO, rebut posisi tiga. Materi berlimpah komplet dan special, yang membawa Gotik dan SO, raih kemenangan. Sesi pertama dimenangkan, Kaisar, gacoan anyar David/Dadan sebagai juaranya. Pada sesi duanya giliran hwa mei bernama, THR, milik H. Enang/Budi yang puncaki kelasnya sebagai yang terbaik.

Kombi telah mengambil bagian dalam melahirkan momen terbaik bagi komunitas penggemar hwa mei. Kombi telah menyumbangkan perannya melalui terobosan di bidang penilaian. Di balik setiap peristiwa ini, akan selalu hadir sosok-sosok yang berperan di depan ataupun di balik layar dengan caranya sendiri. Lembaran baru telah dibuka, masih ada yang berharga, masih ada yang dicatat, masih ada yang inspiratif. Sukses buat Kombi.(Ricky)

Kaisar Debutan Baru

THR Mencuri Perhatian

Baca Juga  Pakem Penilaian KOMBI