Fortuner Makin Joss

Grand Launching HPBI di Tirtalega, Bandung (20/11) menghadirkan empat murai batu jawara yang berhasil mengukir prestasi apik. Sesi perdana non ring sekaligus partai utama dimenangkan, Satria Gondewa, gacoan H. Maskur dari Cigondewah. Sebelumnya rebut kemenangan di gelaran BnR Bandung, kembali aksi hebat berhasil dipertontonkan dengan baiknya. Tak ayal jawara satu berhasil direbutnya.

Fortuner, murai batu andalan Abuy dari Dago, kembali cetak prestasi membanggakan. Pasca mencetak hattrick di gelaran Tahura Sigma, kembali bongkar isisan dengan durasi kerja apik, membuatnya duduki posisi runner up terbaik di kelas utama. Meski cuaca tidak bersahabat, tak menyurutkan kinerja, Fortuner, untuk tetap tampil top form.

Yang juga mencetak runner up terbaik, Jaguar, gacoan H. M. I. Somantri dari TRS III SF, sodok posisi dua di kelas Tirtalega. Tampil ngeplay dengan durasi kerja tuntas, membuatnya jadi tontonan yang menarik. Siang ini, Jaguar, berhasil curi perhatian. Di kelas utama, Jaguar, sodok posisi 5. Posisi juara kelas Tirtalega direbut, Star Trek, milik Abuy/Cecep dari Padalarang. Durasi apik yang menghantarkannya jadi pemenang.(Ricky)

Star Trek Mengejutkan

Satria Gondewa Jawara Kelas Bergengsi

Jaguar Curi Perhatian

Baca Juga  Perdana Penilaian Ala Kombi Bandung