murai batu semar sakti

Mediabnr – Memang tidak salah pilihan burung terbaik Murai di BnR Award 2019 ini jatuh ke Semar Sakti milik Mr.Joss Lampung. Kembali SS menuai prestasi double winner dikelas BOB Walikota Bogor tanpa terbendung.

Kalau kita amati untuk saat ini belum ada yang bisa mengalahkan si SS dikancah perburungan nasional. Tapi apakah bisa dikalahkan SS dengan burung Murai lainnya?. “Ya kadang kita lihat saat kurang ya nggak menang kan SS. Burung bukan mesin kalau bicara bisa dikalahkan bisa nggak ada burung yang abadi “. .kata BnR satoe menjelaskan.

Memang dalam durasi kerja SS sangat stabil sekali dan bisa dibilang tanpa jeda yang menjadi pertanyaan. Apakah tidak penasaran pemain Murai untuk mengalahkan SS? “Pemain Murai petarung sejati kok lihat aja suatu saat akan muncul. Murai yang bisa menghentikan langkah SS”. kata BnR satoe. Apa yang disampaikan BnR satoe benar seperti beberapa tahun lalu Hummer ada MS sempat menguasai lapangan. Akhirnya bisa ditumbangkan juga dan apakah SS juga bisa ditumbangkan kita lihat kedepan nanti.

Baca Juga  Raih Koncer Mutlak, Semar Sakti Semakin Mapan Pasca Mabung