KIKI ARES DSK TEAM

DSK TEAM

Mediabnr – Kiki Ares menjadi kicau mania yang paling menonjol tahun ini. Meski new comer, beberapa penghargaan berhasil direbutnya di tingkat nasional. Dengan bendera DSK Team, semua disajikan begitu saja, tak dipoles, tak diindah-indahkan, tetapi justru ini merupakan kekuatan dari tim tersebut. Arahan Kiki Ares sang komandan DSK Team, begitu matang dan cermat, hingga menghasilkan tim yang solid dan kuat. Terbukti prestasi gemilang kembali tertoreh di ajang nasional Wali Kota Bogor Cup 2019 (24/11), DSK Team keluar sebagai jawara umum bird club.

Meski baru satu tahun berdiri, DSK Team menjadi tim yang disegani lewat skuadnya yang memang hebat dan berkelas. Sejumlah peristima, sejumlah momen bersejarah tercipta di tahun ini. Kiki Ares diberi anugerah kepemimpinan dengan disertai karakter ketulusan, kejujuran dan kesederhanaan. Ia adalah contoh men of action yang mau ikut berlumpur, melakukan aksi nyata dan memberi contoh. Pengusaha muda ini, menjadi salah satu tokoh yang berhasil membangun wibawa dan prestasi untuk menjadikan tim-nya melejit di papan atas kelas nasional

Kemenangan juara umum di Wali Kota Bogor Cup 2019, sekaligus menegakkan sejumlah tonggak tersendiri dalam sejumlah peristiwa maupun pencapaian, bagi Kiki Ares dan DSK Team. Yang utama ia telah menjadi seorang fenomenal juga menyumbangkan peran signifikan bagi tim dan dunia hobinya. Bisa disebut bocah ajaib alias golden boy di tahun 2019. Sukses buat Kiki Ares dan DSK Team.(Ricky)

Penyerahan Penghargaan Dari Panitia Diwakili Babah Pitax

Penyerahan Juara Umum BC

KIKI ARES

Baca Juga  DM Tegal & DSK Team Tangguh Di Walikota Bogor Cup, Ancaman Terbaik di BnR Awad 2019