Mr Yasin bersama rekan merayakan kemenangan Jalu dikelas Murai Batu Ring DAS

Walikota Cup Bogor, mediabnr.com – Salah satu squad Murai Batu Underground_Toren BC gacoan Mr. Yasin tampil menarik perhatian dikelas Murai Batu Ring Walikota Cup Bogor (24/11). JALU yang baru tiga kali mabung berhasil memperlihatkan performa terbaiknya melawan jawara-jawara nasional.

MB Jalu gacoan Mr Yasin tembus prestasi nasional

Mr. Yasin yang sebelumnya kurang percaya diri menurunkan gacoannya di laga nasional berkat support rekan-rekan Underground_Toren BC akhirnya Murai Batu andalannya bisa membawa pulang trophy juara pertama kelas Murai Batu Ring DAS.

Mr Yasin didampingi Acilstunami dan Amir Keong ukses kawal Murai Batu JALU raih juara pertama

Achmad Kosasih yang merawat JALU tidak memaksakan selalu ikut lomba. “Ikut lomba dua Minggu sekali sudah cukup untuk mempersiapkan perform Jalu ditingkat nasional”. Ujar Mr. Yasin yang mempercayakan gacoannya ditangan Achmad Kosasih. Mr. Acilstunami dan Mr. Amir Keong yang juga ikut mengawal JALU berharap bisa tampil di lomba BnR Award.

Ferry Toren dan Ko Sugih memberikan selamat kepada Mr Yasin atas kemenangan Jalu

“Terima kasih banyak kepada semua rekan Underground_Toren BC yang selalu memberi semangat dan support dan tidak lupa juga terima kasih kepada Fery Toren atas binaanya.” ujar Mr. Yasin. *[red]

Baca Juga  Panglima Kembali Ramaikan Persaingan Jawara Murai batu