KAW Team dan Jempol SF Juara Umum Danlanud Cup Tasikmalaya

Harry K, kicaumania muda jadi ancaman di Single Fighter.

MediaBnR,- Setelah menaklukan lomba-lomba Akbar di nusantara, KAW Team Duta Payung Geulis, milik Kiki Ares kembali menjadi momok. Kali ini lomba Danlanud Cup tasikmalaya. Lewat performa amunisi jossnya, KAW Team memborong 11 juara pertama, sehingga Duta Payung geulis ini kembali dinobatkan sebagai juara umum BC.  Sementara itu, Jawara Jempol SF milik Harry K, lagi-lagi mendominasi setiap sesi kelas. 13 juara pertama disandingkan Harry K, sehingga tidak ada lawan yang sanggup menyamai rekor juara Harry K. Sehingga kemudian, pria asal tasikmalaya ini kembali menggondol juara umum SF, setelah beberapa waktu lalu jura menjadi juara umum di Danlanud BnR.

Anis merah Primadona milik Kimpen Putri Ayu Tasikmalaya tak terkalahkan didua kelas anis merah dilomba Danlanud Cup Wiradinata Tasikamalaya, Minggu (24/11). Primadona menang nyeri. Isian kanan kiri buangan full menekan serta ngotot menjadikan Primadona menjadi bintangnya di anis merah. Ya, Primadona is back, siap kembali tancapkan pamor Putri Ayu dikancah persaingan AM nasional.

Sementara itu, Dunhil milik Alvin AMT Tasikmalaya tak mau kalah. Disalah satu kelas, Dunhil tampil ngotot dengan gaya semi doyongnya. Dunhil menjadi runner up dikelas yang paling bergesngsi. Kemenangan ini pun membuat Alvil mempertahankan gelar juara di Danlanud yang beberapa waktu lalu dilomba BnR juga menjadi juara. Tampilnya kembali Dunhil di even Danlanud ini membuat Alvin makin semangat untuk menggantang di Lomba BnR Award, karena dua pekan lagi, Dunhil dan Cinta akan di gass di lomba paling akbar tahun ini.

Dikelas Muray batu, Lion King milik Harry K tampil bringas. Roll nembak dengan durasi tuntas dari awal hingg akhir membuat MB fighter ini dinobatkan sebagai jawara dikelas Muray. Meski berhadapan dengan MB-MB prestasi, Lion King tiada jeda, Lion King terus memuntahkan isiannya. Jawara milik Kicaumania tasikmalaya ini pun mendapatkan koncer mutlat. Sayangnya dikelas keduanya, Lion King mentok diposisi ketiga.

Baca Juga  Daftar Juara Danlanud Cup Hejjo Orange (24/11/2019)

Dikelas kedua, Goby Sakti milik Erick Kawalu juga tak mau kalah. MB anakan asli Erick Kawalu ini langsung tancap gass. Padahal, muray ini masih muda. Namun sudah langsung bertarung dengan MB-MB papan atas. Sebagai pengorbit MB berkelas, Erick oprimis Goby Sakti ini next even akan menjadi ancaman menginat kualitasnya yang diatas rata-ata. Berhadapan dengan MB-MB papan atas ful, gantangan Goby Sakti mampu menjadi yang terbaik.

Sementara itu R. Jodan dan King Marbela milik Rizky Hartono tetap stabil di jalur juara. Meski settingan secara mendadak, dua amunisi Rizky Hartono masih menghiasi draf kejuaraan Danlanud Cup RGN. King Marbela posisi 4 dikelas bergengsi sementara itu R. Jordan raih runner up di salah satu kelas MB. Kedua jawara ini siap bertarung dipanasnya persaingan Muray batu di BnR Award. (saemilan)

Daftar Juara Danlanud Cup Hejjo Orange (24/11/2019)

King Marbela dan R Jordan tetap stabil dijalur podium.

Kiki Ares KAW Team juara BC Danlanud kibarkan Duta Payung Geulis.

KAW team dan Jempol SF berkibar di Danlanud RGN.

Harry K menerima Piala SF.

Goby Sakty terbaik di MB Hejjo Orange.

Dunhil milik ALvin AMT raih runner up di kelas AM bergengsi.

Chandra pontianak bawa bendera KAW juara di Danlanud.

Primadona Kimpen menang nyeri.

MBT Tasikmalaya siap bersaing di persaingan MB papan atas.