RAKERJA BnR JABAR

H. Mungin (Tengah) Ketua Terpilih BnR Jabar

Mediabnr – Tutup tahun adalah waktu menakar prestasi. Hal ini yang menggaris-bawahi berkumpulnya keluarga besar BnR, untuk membicarakan program, visi dan misi kedepannya. Rapat Kerja Daerah (Rakerda) BnR Jabar di Pangandaran (25/11), dihadiri pendiri Yayasan BnR Bang Boy, Ketua EO BnR Pusat, Ketua Divisi Juri Pusat, Ketua Cabang BnR Garut, Ketua Cabang BnR Purwakarta, Ketua BnR Cabang Kuningan, Ketua EO Jabar dan Ketua Divisi Juri Jabar.

Materi diskusi dua arah membahas tentang: Pembenahan cabang, Rekom latber, lomba, regional dan nasional, pengangkatan ketua BnR Jabar, Visi dan Misi serta honor kerja juri BnR. Pada acara Rakerda, H. Mungin secara aklamasi terpilih menjadi ketua BnR Jabar.

Pencapaian BnR Jabar selama ini, meskipun tak semuanya sempurna, semakin meyakinkan bahwa BnR Jabar tengah bergerak ke arah yang lebih baik. Konsolidasi yang selama ini dijalankan, telah memberikan ruang baru demi menatap tujuan bersama yang lebih baik lagi. BnR Jabar selama ini bisa bertahan, bukan saja karena solidnya rasa kekeluargaan, tetapi yang utama loyalitas para anggotanya, benar-benar luar biasa. Mereka telah menjaga, merawat dan melahirkan momen terbaik, sehingga peristiwa mencerahkan muncul karena rasa memiliki yang hakiki. Selamat kepada ketua BnR Jabar terpilih, H. Mungin. Sukses buat BnR Jabar.(Ricky)

Bang Boy Berikan Wejangan

Baca Juga  Rakerda Jabar H. Mungin Terpilih Ketua Regional BnR Jabar