rakerda jabar

Mediabnr – Rakerda BnR Jabar yang dilaksanakan pada hari senin (25/11) diPangandaran menghasilkan beberapa keputusan. H.Mungin terpilih menjadi Ketua Regional BnR Jabar dengan memenangkan suara 23 suara melawan 13 suara yang tidak setuju. Harapan kedepan BnR Jabar segera membenahi seluruh kegiatan BnR di Propinsi Jabar. Rizki RWP Ketua BnR lama langsung otomatis menjadi penasehat BnR Jabar dan masih terus aktif juga.

“Sebenarnya saya maunya yang muda-muda tapi ya amanah ini akan saya laksanakan. Tapi semua juga harus mendukung dan bersatu tidak seperti dulu Juri dipecah-pecah dibuat blok-blok. Alhamdulilah sekarang Juri Jabar sudah menjadi satu kesatuan yang solid”. kata H.Mungin Ketua regioanl BnR Jabar terpilih.

Dalam Rakerda ini juga dihadiri orang nomor satoe di BnR dan Ketua EO pusat Kadir hasibuan dan Kordinator Juri pusat Guntur serta pengawas pusat Adry Bangka dan beberpaa ketua cabang. “BnR perlu nakhoda tangguh yang bukan bermental pengemis siap menghadapi ombak dan badai. Kalau sanggup mari dibawah panji BnR tapi kalau tidak sanggup jangan berada dibawah panji BnR”. kata BnR satoe disela-sela Rakerda BnR Jabar.

Bukan hanya itu yang selalu diingat pesan BnR satoe “Kalau tidak sanggup turun dari kapal atau aku tenggelamkan”. Pesan beliau ini yang membuat jajaran BnR selalu berjuang mengibarkan panji-panji BnR keseluruh Indonesia. Akhir kata BnR tidak kemana mana tapi BnR ada dimana mana..

rakerda jabar

rakerda jabar

rakerda jabar

Baca Juga  Menjaga, Merawat dan Melahirkan Momen Terbaik