Bukan Crew Pamekasan

MediaBnR.com – Pamekasan, Gantangan Bukan Crew yang berlokasi di Jl.Bunder Pademawu Pamekasan yang beberapa waktu terakhir vakum menggelar latberannya selama hampir 3 bulan, kini kembali dibuka di hari Rabu (27/11/2019) lalu.

Panitia, Pengurus BnR Pamekasan dan tim Juri BnR yang bertugas

Bedanya untuk kali ini, Arik sang pemilik Gantangan Bukan Crew menggandeng BnR untuk meng-eksekusi gacoan kicau mania yang hadir dari sekitar pamekasan. Tak pelak gelaran yang dibuka dengan prosesi tasakuran tersebut terbilang ramai dihadiri kicau mania, sejak sesi awal dimainkan.

Suasana kelas Lovebird Dewasa

Arik pun mengapresiasi kondisi ini, sebab ia mengatakan bahwa dibandingkan latber latber sebelumnya yang hadir di gantangan Bukan Crew ini tak begini banyak, namun untuk kali ramai. Ia pun berharap semoga kondisi ini juga tetap berlanjut di gelaran gelaran berikutnya. “Trima kasih untuk semua kicau mania yang hadir, semoga sajian kami yang baru ini bisa diterima dan menjadi awal yang baik bagi kicau mania sekitar Pamekasan, Terima kasih juga buat BnR” ujarnya.

Arik Bukan Crew (kiri) dan Gans Brewok (Ketua BnR Pamekasan)

Diketahui opini kicau mania tentang dibukanya kembali gantangan Bukan Crew ini terbilang belum seluruhnya kicau mania di pamekasan tau alias masih beberapa kicau mania saja yang mengetahui jika gantangan Bukan Crew dibuka kembali dengan format yang baru.

Disisi lain, Gans brewok (Ketua BnR Pamekasan) yang ketika itu turut hadir, menyampaikan bahwa nanti untuk gantangan Bukan Crew ini akan dikonsep yang lebih apik dari sebelumnya, supaya teman teman kicau mania berkenan hadir untuk nge-latber di gantangan Bukan Crew ini, “insyaallah kami selaku BnR Pamekasan akan selalu berusaha mensuport Arik dan gantangan Bukan Crew untuk kembali aktif di dunia perburungan, mulai dari kepanitiaan hingga konsep konsep BnR yang memang sarat dengan Fair Play, Jujur dan Adil bagi kicau mania. Sambil lalu kedepan kita akan kembali mensosialisasikan gantangan Bukan Crew ini bahwa kini sudah aktif kembali bersama BnR” kata Gans Brewok. (Den!)

Baca Juga  DAFTAR JUARA LAUNCHING LATBER BUKAN CREW (27/11/2019)