DSK Team terbaik Walikota Bogor Cup

Event bergengsi Walikota Bogor  Cup minggu (24/11)  di kantor BKPP / Karesidenan Jl. Ir, Djuanda  kota madya Bogor menjadi saksi megah dengan 34  kelas yang turun dari berbagai jagoan dari berbagai blok mulai Sumatera dari Lampung, belum lagi Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan paling jauh dari pulau Bali dari Anis Merah diwakili Ian Mahayasa.

Sedangkan menjadi pemenang SF  dan BC  direbut oleh DM Tegal dimotori Faizin DM dan  DSK Team digawangi Kiki Ares menjadi yang terbaik di Bird Club dan mengungguli lawan-lawannya.

DM Tegal milik Faizin tak tertandingi di single fighter dari berbagai  kelas  mulai dari kacer hattrick dari aksi PHK, belum lagi di kenari menjadi andalannya tak ersaingi dari lawan-lawannya.

DSK (Dewa Sakti KAW)  Kiki Ares serta digawangi Hendi menjadi bukti ketangguhan di berbagai even bergengsi nasional. Kembali DSK Team kembali menjadi yang terbaik di bird club dengan mengungguli bird club lainnya. Poin paling dominan dari love bird serta paling sensasional  cucak hijau Zamorano cetak double winner yang mutlak dari jagoan-jagoan terbaik di kelas Anis Merah  Gens 13 dari aksi Dewa Goyang milik Kiki Ares

Kemenangan DM Tegal & DSK Team di Walikota Bogor Cup menjadikan paling ancaman paling berbahaya di even bergengsi nasional BnR Award 2019 Desember yang sudah mendekati sebulan lebih. Keduanya menjadi salah satu ancaman baik di single fighter DM Tegal maupun dan DSK Team memiliki kans meliht di beberpa even nasional dari berbagai blok seperti Jabodetabek bahkan dari Blok Tengah sampai blok Timur terus berkibar di even-even besar. (yud)

Al Safir milik Mimin dari Al Asoy rebut juara ke-1 murai batu DAS

Kiki ares dari DSK Team kembali rebut kembali di Bird club

Faizin DM Tegal kembali terbaik single fighter

Faizin DM Tegal & Kii Ares keduanya DM Tegal dan DSK Team masing-masing rebut juara SF dan BC rebut terbaik di Walikota Bogor Cup

Baca Juga  SS Double Winner Kelas Utama, KAW DSK Team & DM TEGAL Raih Juara Umum di Walikota Bogor Cup