Mahakarya Putra Klungkung II

MediaBnR.com -Bali, Bersama BnR Bali gelaran Pameran dan Lomba burung berkicau Mahakarya Putra Klungkung yang kedua kembali digelar pada tanggal 22 Des 2019 mendatang di Lapangan Umum Bajarangkang Klungkung Bali dengan tetap mengandeng tim dari punggawa kicau mania asal Klungkung.

Konsep event untuk gelaran kali ini terbilang berbeda dibandingkan tahun lalu, sebab banyak hal hal yang baru yang diusung untuk menarik animo kicau mania, salah satunya ada pada disediakannya tropi burung terbaik. Yang mana pada sajian ini, panitia akan memberikan tropi khusus untuk jagoan jagoan kicau mania yang sukses memenangkan lebih dari satu kali juara disetiap kelas untuk semua jenis burung.

Selain itu, Panitia juga membuka dua kelas khas bikinan BnR Indonesia, yakni kelas sebanyak 36 gantangan. Dimana pada kelas ini tersaji untuk kicau mania yang melagakan gacoan burung Murai Batu, dan Anis Merah saja. Untuk harga tiket kelas utama BEST OF CHAMPION ini dibandrol sebesar 300 ribu rupiah, dengan hadiah yang ditentukan oleh persentase untuk juara 1 samapai 5.

Namun untuk rekan rekan Aniser jangan hanya duduk manis saja menunggu perkembangan dari pihak panitia disarankan segera beranjak dan pesan tiketnya, karena diinfokan dari bagian Tiketing untuk kelas Anis Merah kuota tiketnya sudah menipis, terutamanya kelas kelas 36. Karena memang di Bali ini pusatnya pecinta Anis Merah maka tak heran jika kelas Anis Merah ini akan selalu diburu. Jadi bisa dibilang benar adanya jika tersebar kabar bahwa, “bukan pecinta anis merah jika belum mersakan telernya Anis merah Bali” jadi tak ada salahnya jika rekan rekan Aniser dari luar pulau Bali untuk ngeluruk merasakan telernya kelas Anis Merah di gelaran yang digagas oleh Ratu Bagus (Ketua BnR Bali) ini.

Ratu Bagus (Ketua BnR Bali)

Untuk para pecinta burung Cucak ijo jangan berkecil hati, Panitia juga menyediakan kelas 36 gantangan pula, namun bedanya di kelas yang bernama MAHAKARYA tersebut tiketnya dibandrol seharga 200 ribu, dengan sistem hadiah yang sama yakni persentase pula untuk juara 1 sampai 5.

Baca Juga  Nailah Srikandi BnR Tegas Tanpa Kompromi (Video)

Bagaimana dengan Tropi?, nah untuk hal 1 ini jangan ditanya lagi, sebab sudah pasti tropi yang disajikan panitia tidak akan bisa didapat di event event yang lain selain event yang ada di Pulau Dewata Bali ini. Terutamanya di event MAHAKARYA PUTRA KLUNGKUNG II ini panitia akan tetap memberikan tropi bermodel Dewa Khrisna dengan dua versi. Selain itu ada pula tropi khusus untuk juara umum BC dan SF yang juga berhadiah uang tunai.

Jadi buat Kicau mania seluruh nusantara, Ayo hadir ke pulau Bali untuk menikmati indahnya pulau Bali dan berbagai macam sajian wisata di Bali, sembari mempersiapkan burung burungnya untuk ikut serta di gelaran MAHAKARYA PUTRA KLUNGKUNG II ini, dan supaya aman tiket tiket yang diminati, sebaiknya segera Pesan sekarang juga ke Safik di nomer 087864548018. (Den!)

Brosur MAHAKARYA PUTRA KLUNGKUNG 2