Bajing 22 BC

MediaBnR.com -Bangkalan, Latberan rutin di Bajing 22 BC yang terletak di Jl. Ki Lemah Duwur kali ini menggelar Latber Special bersama pengadil BnR Bangkalan dan Sampang, Sabtu (30/11/2019).

Bedanya untuk gelaran ini, Gatot Dwiyono selaku panitia menyediakan banyak hadiah bonus, yang salah satunya bagi beberapa kelas yang meraih juara 1 mendapatkan tambahan bonus satu karung beras kemasan 5 kg.

susasana kelas Murai batu yang semakin ramai

Salah satunya Andre asal Bangkalan yang berhasil mendapatkan bonus 5kg beras berkat keberhasilan gacoan anyarnya murai batu. Jika biasanya Andre selalu bermain di kelas cucak ijo, namun untuk beberapa waktu ini ia kembali bermain burung ekor panjang. Tak tanggung tanggung, setelah sekian lama ia merawat Jaguar (nama Murai batunya) akhirnya hari ini ia sukses menguasai kelas murai batu yang memang semakin hari semakin ramai dihuni setiap nomer gantangannya.

Jaguar milik Andre membuka kemenangan kelas Murai batu A

Jaguar yang bergaya macul sembari konsisten muntahkan suara Kenari, lovebird, dan Greja itu sukses memukau peserta lain dan terutamanya para Juri BnR, yang akhirnya iapaun harus diganjar dengan bendera Koncer A untuk menempati podium juara pertamanya.

Selain bonus dan Hadiah menarik, Gatot Dwiyono juga memberika sajian peraihan tropi burung terbaik bagi jawara jawara yang berhasil mengulang kemenangannya, diiantaranya yang berhasil membawa pulang tropi terbaik adalah berikut. (Den!)

Vaksin 19 milik Fattah menang trakhir sekaligus raih Murai batu terbaik

Olive milik Risdianto bawa tropi burung Lovebird terbaik

Minions milik Boim BBC dua kali menang hingga raih tropi lovebird paud terbaik

Lonte milik Irpus dapat tropi lovebird pemula terbaik

Jawara kelas Cendet A

Hamim suskes temapti juara 3 kelas cendet B dengan Terror

Caisar milik om Alay sukses raih tropi cendet terbaik

Badai milik Mamang ijo juara dua kali hingga dinobatkan sebagai Cucak Ijo terbaik

Baca Juga  DAFTAR JUARA GEBYAR RAMADHAN BnR BENGRAH (26/05/2019)