Media BnR – Road To 1st Anniversary APBN yang diadakan oleh Team Laskar Ebod Jaya dibawah ujung tombak Benk Giarto berhasil memberikan sajian terbaiknya selama jalannya gelaran berlangsung hingga berakhir seiring terbenamnya matahari. Selain harga tiket yang terbilang sangat murah hingga hadiah yang nilainya sangat fantastis bahkan Banjir doorprize dari mulai Sepeda, Motor matic, 1 ekor kambing menjadi bagian daya tarik kicaumania untuk berbondong-bondong datang ke gelaran ini. Suksesnya acara ini, tidak lepas dari support Kawbirdshop.com dan juga Keluarga besar King Oliver.

Sukses meraih posisi ke 3 dikelas Laskar, Amunisi Murai Batu yang diberi nama Avangers besutan Pacinko BC kelak akan menjadi rival terberat digelaran manapun itu. Meskipun harus menghadapi teriknya matahari tidak membuat kondisi fisik juga mental amunisi yang satu ini menjadi kendor bahkan aksinya cukup menjadi tontonan para peserta lainnya yang berada tepat di sisi luar arena gantangan.

Dikelas bergengsi Murai Batu gelaran Road To 1st Anniversary APBN, amunisi besutan MAU SF Galaxy yang dikawal langsung oleh Mr Arif beserta teamnya berhasil meraih juara ke 1. Performanya menunjukan sebuah kesempurnaan atas kualitas yang dimilikinya dari mulai irama lagu, juga isian yang dimilikinya hingga tembakan sejak awal digantangkan hingga sesi berakhir cukup mengganggu mental dan konsentrasi amunisi yang ada disekelilingnya.

Sementara dikelas Kenari pasukan CBR berhasil memborong juara diberbagai kelas dan mendominasi di tiga besar tangga juara. Dari sekian banyak yang hadir di gelaran ini, turut hadir juga Bapak Dhika Firdian (Sobat DF), “Ajang ini jadi sebuah ikatan tali silaturahmi, biarkan burung yang berarogansi diatas gantangan sementara pemiliknya tetap menikmati kicauannya” tuturnya.. yang notabene sebagai Penasehat BnR Pusat. (RD)

MAU SF Tampil Memukau

Suasana dikelas Murai Batu

Suasana saat gelaran

(kiri-kanan)Mr. Sholeh, Mr. Agus (KAW Team) dan Mr. Dhika (Penasehat BnR Pusat)

Benk Giarto (tengah) ujung tombak Laskar

Keluarga Besar CBR borong juara

Mr. Ahon Dan Mr. Edith Pacinko BC

Pacinko BC Raih Posisi ke 3 dikelas Murai Batu