PELEPASAN BURUNG

MediaBnR,-Cirebon punya gawe event bergensi walikota cirebon yang mengusung tema 1 TAHUN PASTI ( PASANGAN AZIZ – ETI ) di komplek kolam renang Stadion Bima Cirebon menjadi saksi megah dengan 25 kelas yang turun dari berbagai jagoan dan berbagai daerah mulai dari Jawa Tengah,Majalengka,Tasikmalaya,Kuningan,Garut,Bandung bahkan ada juga yang datang dari jakarta.

Dari 25 kelas yang di gelar tercatat kurang lebih 924 tiket yang terjual. Dan semua kelas losgan special 36 Gantangan. Uniknya event kali ini kontestan yang menggantang burung di perbolehkan untuk berada di area lapangan di kursi yang sudah disediakan oleh panitia untuk melihat aksi gacoan nya masing – masing. Meski begitu namun di area lapangan tampak nyaman dan kondusif,tidak ada yang berteriak, bertepuk tangan,atau pun membunyikan alat bantu.

PEMBERIAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM

H.Elviano selaku ketua BnR Cirebon mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang sudah meramaikan gelaran ini. “Terimakasih karena sudah kondusif,dan tanpa teriak semoga di lapang lapang lain juga bisa seperti ini.” Ucap H.Elviano

Siang itu Cirebon begitu panas,persaingan ketat pun terjadi di setiap sesi,baik di Ocehan maupun di kelas Lovebird. Hipnotis,kacer gacoan Hen’s Trijaya Sf buat ulah di kelas kacer Sekda. Hipnotis yang tampil agresif dan ngotot dengan full isian, serta show nya yang menawan membuat para juri terpukau dibuatnya. Alhasil Hipnotis meraih juara pertama dikelas itu.

H.ELVIANO

CSR BC JUARA BC 1 THN PASTI

PENGGANTANGAN BURUNG PERTAMA OLEH IBU ETI

Di kelas Murai Batu kelas Walikota Sparta milik Dedi Wibowo BMS Cirebon berhasil merebut juara pertama, dengan gaya main apik diirngi roll,speed tembak yang sangat jelas dan materi yang hebat membuat Sparta menjadi jawara.

Baca Juga  Daftar Juara Walikota Cup 1 Tahun Pasti "AZIZ- ETI" (1/12/2019)

Tak hanya itu, di kelas Murai Wakil Walikota Mlehoy debutan Rizky Mtr / Rizky Mtr Sf juga mampu bersaing dengan murai murai papan atas lainnya.  Aksi Mlehoy menjadi tontonan yang menarik untuk disaksikan dengan gaya ngeplay speed rapat dan lontaran isian mewah bervariasi hingga volume tembus menjadikannnya Mlehoy meraih bendera koncer di podium pertama di kelas Wakil walikota.(Devi Rianis)