Ten City Top Ten feat Dewa 99

MediaBnR.com – Sepulu Bangkalan, Di bulan Desember bulan terkahir tahun 2019 ini, Top Ten yang tetap dikomando H.Fattah menggelar Latpres bersama pengadil Dewa 99, dan tetap di gelar di lapangan Top Ten BC kecamatan Sepulu kabupaten Bangkalan, Minggu (01/12).

Para Pengadil Dewa 99 beserta H. Fattah (baju merah tengah) dan Panitia

Untuk gelaran kali ini H.Fattah sengaja memberikan tropi burung terbaik yang terbilang istimewa dari biasanya, dengan konsep tropi burung yang bertengger di ranting dan di balut dengan full kaca mampu membuat kicau mania yang hadir berlomba untuk mengincar tropi burung terbaik tersebut. Alhasil gelaran ini pun sukses melahirkan jagoan jagoan baru yang berhasil tampil sejak awal hingga akhir dengan membawa pulang tropi kebanggaannya masing masing.

Cucak Ijo Bilis MArdeh milik Acek, Peraih tropi terbaik

Kicau mania asal bangkalan yakni Acek yang membawa jagoan Cucak Ijo Bilis Mardeh terbilang sukses berulah di event kali ini, kiprahnya untuk mendapatkan tropi burung terbaik di kelas Cucak Ijo bisa dikatakan tangguh untuk menghadapi lawan lawannya. Sejak bermain d sesi pertama, ia sudah mampu menguasai arena dengan sukses menyabet posisi pertama. Kemudian di sesi kedua dan ketiga pun ia tetap sukses bertengger di deretan jawara tiga besar, hingga pada akhirnya setelah melewati petarungan terakhir dimana ia harus berada di posisi tiga, Bilis Mardeh tetap tak tertandingi untuk menjadi yang terbaik.

H. Fathur sukses bawa pulang 2 buah tropi burung terbaik dari Lovebird Buterfly dan Cendet Gratis

Begitupun lovebird dewasa debutan baru milik H.Fathur Arcor yang ketika itu juga membawa pulang tropi burung lovebird dewasa terbaik. Ia juga bermain di tiga kelas yang disajikan pihak Panitia, dan ketiga tiganya juga sukses menyabet juara 1,2,1.

Baca Juga  Perdana Sajikan Predikat Burung terbaik, Vanessa 80jt dan Comback Meraihnya

Namun selain kelas lovebird Dewasa, H. Fathur juga memiliki jagoan yang juga sukses mendapatkan tropi burung terbaik, yakni Cendet nya yang bernama Gratis. Diketahui pula jagoan yang satu ini juga terbilang debutan baru di dalam deretan amunisi H. Fathur. Bedanya untuk di kelas cendet ini Gratis tampil di dua sesi saja, karena kebetulan para cendeters hanya bersedia main dua sesi saja yakni Cendet A dan B, dan kesemuanya Gratis sukses menduduki posisi petamanya alias nyeri juara 1. (Den!)

Gimo akhirnya juga turut sukses membawa pulang tropi kacer terbaik dari kacer Setan Merah

Limbat milik Udin tuntaskan pertarungan dengan raih Tropi Murai batu terbaik

Lovebird Sinchan akhirnya keluar sebga lovebird paud terbaik usai tersaingi poin di sesi kedua