KING OLIVER BC

King Oliver Crew

Mediabnr.com – Dievent lomba burung berkicau Piala Kang Iwan Cup kemarin, Minggu 1 Januari 2019. Sejarah perburungan Mencatat satu team anyar yang kiprahnya patut diwaspadai dipentas kicauaan tanah air.

King Oliver BC mencuat sebagai juara umum Bird Club dengan sejumlah amunisi top yang kerap dihandalkannya

Team yang memiliki motto “ Young and Creatively High Cultivation Bird “ hadir dengan kekompakan anggotanya dan jalinan silaturahmi yang erat.

Dalam merayakan hari jadi King Oliver ke-1 dan juga wujud syukur karena keberhasilannya dalam menekuni dunia breeding, membuat King Oliver memberanikan maju kepentas persaingan sengit dalam memburu point juara umum.

Yanuar ditempat terpisah mengatakan,” Puji syukur…King Oliver mendapat support luar biasa dari teman – teman kicaumania hingga berhasil meraih juara umum,dan sekaligus trophy ini dipersembahkan untuk semua crew atas perjuangan yang cukup melelahkan hari ini ”Ujarnya diamini oleh Jibriel selaku pendiri.

Euphoria Kemenangan King Oliver BC Crew

Team Inti King Oliver BC

Penyerahan Trophy Juara umum BC Kang Iwan Cup diraih oleh King Oliver BC

Lebih lanjut Yanuar menuturkan basic dari King Oliver sendiri adalah konsern di penangkaran Murai Batu. Itu dibuktikan dengan gambar kepala burung Murai Batu bertahtakan mahkota raja dilogo teamnya yang terpampang jelas disudut paddock lomba Kang Iwan Cup di Bumi Perkemahan Ragunan – Jakarta Selatan.

Selain sebagai penggiat lomba, King Oliver memiliki Kandang breeding khusus Murai Batu yang berlokasi di Kota Magetan – Jawa Timur dan di kelola langsung oleh Terry sebagai Penanggung Jawabnya.

Dengan keberhasilan yang diraih, kedepan King Oliver dapat terus memberikan semangat baru yang lebih segar, tinggi dengan ide – ide kreatif dalam membangun dunia penangkaran…Happy 1st Anniversary For King Oliver.*Arie

Baca Juga  DAFTAR JUARA KANG IWAN CUP (01/12/2019)