Road To BnR Award Madiun

CREW DAN TEAM JURI ROAD TO BnR AWARD MADIUN

Mediabnr.com – Gelaran bertajuk Road To BnR Award yang digelar di GMS (Gantangan Madya Sari) kota Madiun. Minggu (01/12/2019) lumayan meriah, khususnya di kelas Cucak Hijau, nama Tik-Tak sukses mencetak gelar juara dikelas utama. Sementara juara umum SF dan BC terbaik masing-masing diboyong Kandidat SF, Mr. Arik untuk juara SF, dan Duta ARW 2 yang di gawangi Mr. Hendra Tandyo sebagai juara BC.

Sebagaimana lazimnya gelaran bergengsi di blok tengah, kelas utama murai batu menjadi partai terpanas dalam persaingannya. How Are You milik Mr. Wawan BRI berhasil membuka kemenangan manisnya dikelas Murai Batu A.

Disesi pertama Hwo Are You berhasil mengalahkan Parno dan Bruno Mars, masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga. Tak mudah untuk mengungguli Parno dan Bruno Mars, Hwo Are You harus berjibaku sengit dari awal hingga akir sesi untuk meyakinkan tim pengadil JBI yang bertugas, hingga akirnya bisa duduk di peringkat utama.

Di kelas-kelas lainnya juga tidak kalah serunya. Disesi Kelas Kacer utama misalnya, juaranya diraih Jangkar milik Mr. Uceng Setelah bersaing ketat dengan Matador milik Farit Jones dari KBC Ponorogo.

Jenis burung lain yang mendominasi gelar juara hari itu ada Love Bird Jingga besutan Mr. Arik, Kenari Lubu milik ACBS yang turun di kelas STD bebas, dan di kelas kenari komunitas Plat AE, berhasil disabet Kapten Margan milik Gogot Prasetyo dari Aben Racing SF.

Lomba besutan BnR Madiun yang di kawal langsung oleh sang ketua Reza Fathony ini berlangsung lancar dan sukses. Ditutup penyerahan thopi juara umum terbaik yang diraih Kandidat SF dan Duta ARW 2. Even ini merupakan gelaran rangkaian menuju  BnR Award di Cibubur, Minggu 15 Desember mendatang.

Baca Juga  Road To BnR Award Madiun (1/12/2019)

Peserta yang datang pada gelaran kali ini tergolong meningkat, ditengah padatnya jadwal lomba di beberapa daerah. Kurang lebih 1010 peserta hadir dari berbagai wilayah seperti Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, Nganjuk, Kertosono, Seragen, Magetan, Ngawi, Solo serta kota dan wilayah lainnya.

Reza Fathony, ketua BnR Madiun yang dari awal hadir dan mengawal langsung jalannya lomba, sangat mengapresiasi sepotifitas para kicau mania yang hadir. “Ya, bagus, semua lancar, saya pribadi sangat puas dengan para teman-teman kicau mania yang hadir dan juga kerja dari crew serta teman-teman dari JBI.

“Melihat antusiasme kicau mania di lapangan, kami akan agendakan lagi nanti, setelah tahun baru 2020. Kita gelar event yang lebih spektakuler di Madiun, “tandas ketua BnR Madiun tersebut. (Toto Jr)

Road To BnR Award Madiun (1/12/2019)

BANJIR DORPRIZZE DI ROAD TO BnR AWARD

WAWAN BRI (kiri) MB. HOW ARE YOU RAIH JUARA 1

SULTAN SF RAIH PENCAPAIAN MEMUKAU

MR. IWAN MELEJIT DI KELAS LOVE BIRD

KOMUNITAS KENARI PLAT AE MADIUN

KANDIDAT PACITAN JUARA UMUM SF

JAWARA KELAS MURAI BATU

JAWARA KELAS KACER

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU

DUTA ARW II JUARA UMUM BC