kelas favorit sungguh bisa didominasikan di Penny Jaya Cup V

Yogyakarta(mediabnr.com)- Dipenghujung tahun diawal bulan Desember kali ini telah terlaksananya lomba burung berkicau dengan event bertajuk Penny Jaya Cup V. Cukup pada tau diwilayah Jogja khususnya dibagian tengeh, pemilik gantangan ini (Hj Jaya) sukses telah memberi peluang bagi para jagoan-jagoannya tentunya diburung berkicau. Sejak event yang pertama sampai yang ke 5 ini penuh dengan dukungan-dukungan dari para kicau mania se Jogja dan Jawa Tengah. Minggu, (01/12/19) telah memenuhi syarat berjubelnya para pecinta burung berkicau arena lapangan dan disekitar parkiran.

Seperti jagoan-jagoan dari Hura-hura Sf selalu menjadi yang terbaik disetiap kelas, bahkan persesi dilibasnya seperti burung Cucak hijau ‘Juki’, Lovebird ‘Sodiq’, Lovebird ‘Snow white’ dan masih banyak jagoan-jagoan dari Hura-hura Sf yang belum nongol digantangan. Kita libas diacara-acara lomba burung diakhir tahun ini untuk mendapatkan yang terbaik demi nama Single Fighternya kata Ipang dari B16.

Untuk gelaran ini Bapak Haji Jaya telah memberi peluang bagi SF dan BC sebuah trophy yang terbaik dan terbilang unik. Dengan penjumlahan terbaik dan terbanyak maka bisa mendapatkannya. Alhasil dengan gelaran event ini yang bisa mendapatkannya juara SF adalah dari Hura-hura Sf, dan yang terbanyak juaranya dapat trophy unik juga adalah dari Duta Anniversary SB 0274.

Demikianlah event Penny jaya Cup V kali ini digelar, dan tunggu event berikutnya ditahun depan tentunya tidak kalah menarik dari tahun ini. Trophy unik lagi juga menanti ditahun depan dan event-event Penny Jaya SF dilapanan Jln Rajawali 007 Banguntapan Yogyakarta. Salam kicau mania nusantara, Wassalam @sokle

Daftar Juara Penny Jaya Cup 5 (1/12/2019)

Ipang bersama team selalu kompak dan eksis

Hura-hura SF junjung tinggi suportivitas

Dt Anniversary SB 0274 predikat juara BC

team Dt Anniversary SB 0274 siap gass diselurh nusantara

King 99 mulai berkibar

Baca Juga  Daftar Juara Penny Jaya Cup 5 (1/12/2019)