Traffic light kota Weleri pusat galang dana

Mediabnr – Sabtu (30/11). Sikap kepedulian kicaumania terhadap sesama yang sedang mengalami kesusasahan atau musibah diperlihatkan oleh Weleri All Star Team komando Dian SRG selaku Penanggung Jawab serta Ust. Fajar dan Om Han Walker sebagai Koordinator lapangan pada acara “Malam Peduli Sesama Kicaumania Weleri All Star”dalam rangka penggalangan dana sumbangan untuk Hanantia Nafisah (anak berusia 5 th penderita tumor ganas), putri dari Bp. Iwan dan Ibu Tri Hartatik yang berdomisili di Perum Gemuh Resident RT.12 RW.4 Krompaan-Kendal.

Tak hanya akar rumput kota Weleri saja, tapi kicaumania dari berbagai kota sekitar pun ikut tergerak hatinya untuk turut serta kumpul satu titik di Traffic Light Taman Kota Weleri sebagai pusat aksi turun ke jalan itu diiringi support hiburan dari para musisi Kendal-Weleri berupa Dangdut New JnR dan Angklung Gapama.

Sungguh meriah dan mendapat antusias yang sangat luar biasa dari masyarakat, terbukti di acara yang berlangsung singkat sekitar 4 jam (18.00-22.00) ini dapat terkumpul dana Rp 20.277.700,- lewat hasil kolaborasi aktif nan solid dari rekan-rekan kicaumania di lapangan (traffic light Weleri, latberan BnR MKS Semarang, dll) maupun di media social.

Seusai acara segenap panitia pun menutup aksi tersebut dengan menghapus semua postingan medsos yang berhubungan dengan penggalangan dana kicaumania Weleri All Star hari ini. “ Detik ini resmi kita tutup, jadi apabila selanjutnya masih terdapat hal-hal yang berkaitan dengan tema hari ini, itu sudah di luar tanggung jawab kami,” tegas Ust. Fajar melalui pengeras suara.

Kesempurnaan acara terkupas tuntas ketika kicaumania lewat beberapa perwakilannya mendatangi langsung ke rumah Bp. Iwan untuk menyerahkan seluruh hasil sumbangan yang didapat. “ Tanpa mengurangi rasa hormat, semoga ini dapat sedikit membantu keluarga untuk terus berikhtiar demi kesembuhan adik kita Hanantia Nafisah,” sedikit kutiban kata yang diungkapkan Om Han Walker sembari menyerahkan bantuan.

Baca Juga  BnR Banten Salurkan Donasi Gelombang 1

Keheningan malam pun terpecah lewat tangis haru kedua orang tua usai serah terima, diiringi juga tangis para kicaumania yang sedih dan kasihan melihat kondisi langsung Hanantia Nafisah. “ Terimakasih Ya Allah, terimakasih saudara-saudara semua, semoga amal kebaikan panjenengan semua dibalas lebih oleh Yang Maha Kuasa,” ungkap Bp. Iwan.

Sekecil apapun bentuknya kita sebagai makhluk Tuhan wajib untuk saling peduli kepada sesama ciptaan-Nya. Doa dan ikhtiar telah terlantun tanpa henti namun semua keputusan dan ketentuan yang hakiki hanyalah milik Allah SWT, kita manusia harus ikhlas menerima. Kabar duka diterima rekan-rekan kicaumania keesokan harinya adik kita Hanantia Nafisah telah berpulang ke Rahmatullah, Innalilahi wa innaillaihi roojiuun, 3x.

Prosesi pengumpulan & penghitungan sumbangan

Dian SRG ikut terjun langsung ke lapangan

Penyerahan sumbangan kepada Bp. Iwan

Kunjungan ke rumah Bp. Iwan & Ibu Tri Hartatik

Om Han & Partners

Kicaumania Weleri All Star dan sekitarnya

Hiburan Dangdut New JnR

Hanantia Nafisah didampingi Ibu & kakaknya

Crew Angklung Gapama menghibur di lokasi

Akar rumput kicaumania Weleri berkolaborasi