King Olive Team raih Juara BC terbaik

Mediabnr – Gelaran awal desember yang digelar NZR Indonesia bertajuk Kang Iwan Cup (1/12) menjadi ajang kompetisi burung kicau di lapangan bumi perkemahan ragunan, jakarta selatan.

Bintang baru mulai muncul dikelas murai batu, salah satunya murai batu yang diberi nama RD miliknya Budi Ragunan dari LA 100 SF. Disesi pertama, RD berhasil memboyong satu unit motor setelah meraih peringkat 1.

Disesi kelas BOB pertarungan sengit menjadi tontonan menarik kontestan, sebanyak 36 burung yang pertandingan saling ngotot beradu gengsi. Murai batu RD harus puas mendapatkan peringkat Runner up.

Murai batu RD melejit gasak peringkat #1 #1 dan runner up BOB

Tanpa jeda, RD kembali diturunkan disesi berikutnya dan kembali menorehkan prestasi di podium utama. 3 sesi yang diikuti murai batu RD menunjukkan prestasi luar biasa dan siap berlaga digelaran prestisius berikutnya di BnR Award 2019 nanti.

King Oliver dengan squad yang tangguh dan solid berhasil mengumpulkan poin terbanyak sehingga dinobatkan sebagai juara BC terbaik. kemampuan team yang juga bergerak di bidang penangkaran ini juga sekaligus merayakan hari jadi King Oliver 1 tahun.

Kemenangan yang diraih menjadi perjuangan bermakna sebagai pemenang sejati dalam meraih juara BC yang sebelumnya juga pernah meraih juara BC terbaik di even Bupati Cup Bogor.

Baca Juga  DAFTAR JUARA KANG IWAN CUP (01/12/2019)