Suasana kemeriahan ajang Lindu Aji BC Semarang

Mediabnr – Kemasan latpres special akhir bulan yang rutin diusung panitia Lindu Aji BC kali ini, Jumat (29/11) di Lapangan Pusponjolo Selatan-Semarang  kembali menyuguhkan taburan hadiah plus-plus khususnya dikelas lovebird Happy dan Jendral. Andi LA (Ketua Panitia) dan Yoyok LA (Ketua Pelaksana) beserta seluruh tim solidnya seakan tak pernah bosan untuk terus memanjakan kicaumania lewat kemasan-kemasan mewah tersebut.

“ Yang penting happy, kita ngopi bareng sambil menikmati real kualitas burung di sini, tentunya selalu dalam konteks kekeluargaan dan kebersamaan serta guyub rukun kicaumania, papar Yoyok LA.

Sore ini salah satu gaco jebolan penangkaran lovebird ring Davin BF dari crew Kacau Mania Team kembali membuktikan kualitas produknya, yakni Maha Dewi yang dulu mengawali karier prestasinya dikelas paud dengan nama Wowo. Segudang prestasi telah sukses diraih, dan sekarang berganti nama Maha Dewi dikelas dewasa yang juga tetap konsisten mengumpulkan pundi-pundi kemenangan.

“ Alhamdulillah, Maha Dewi terus menunjukkan eksistensinya di tahta juara. Meskipun disesi pertamanya tadi bablas pointnya, disesi selanjutnya ia kembali stabil untuk meraih podium juara 1 dan 3 ditemani duet setimnya Monyong polesan Lukman KM diposisi runner up kelas paud,” jelas Super KM owner breeding Davin BF ini.

Crew Trah Selatan SF juga tak kalah eksis dalam mendulang prestasi, diantaranya yang berhasil ditorehkan oleh Jacky polesan Jarot yang merangsek ke podium puncak sesi lovebird A Jendral, disusul Brio Jr kawalan Bang Nata yang menyabet predikat juara 3 disesi lovebird paud A Jendral. Tak hanya kedua nama tersebut saja, ternyata masih ada satu nama lagi yaitu Ewing yang merupakan gaco orbitan baru yang juga aktif bersaing menghiasi kejuaraan.

Baca Juga  Daftar Juara Latber Spesial Akhir Bulan Lindu Aji - Semarang (29/11/2019)

Demikian halnya amunisi andalan Rafly punggawa Jenggot Brothers, E.P yang kali ini harus mengakui kehebatan rival tangguhnya untuk bertahan di posisi runner up saat beradu kualitas tembak panjang serta durasi aktif kerja di ajang kompetisi lovebird Pemula Happy.

Sementara Zaenudin salah satu tim sukses dari SQ-23 Single Fighter pimpinan Agung SQ-23 sukses mengorbitkan gaco anyarnya dikelas murai batu untuk mampu berbagi bendera koncer disesi pamungkas Champion. Aksi aktif roll tembak bongkar variasi lagu pukulannya mencuri perhatian juri di sudut gantangan hingga rela menancapkan koncer untuk unggul di podium juara 3. “ Bulu baru, tapi sudah lumayan lah,” cetus singkatnya.

Kicaumania asal kota Cilacap yang saat ini berpindah domisili ke kota Semarang tepatnya di wilayah Tlogobayem-Mugas, yakni Yoga juga ikut andil ambil bagian dalam kejuaraan bergengsi sore hari ini. Ghost gaco andalannya berhasil finish di podium juara 3 sesi cucak hijau Champion lewat balutan kualitas materi ciamik yang ditampilkan.

Di akhir gelaran Andi LA mewakili seluruh jajaran panitia dan juri Lindu Aji BC mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania atas partisipasi dan dukungannya, serta memohon maaf apabila terdapat kekurangan maupuun kesalahan. “ Sampai jumpa di latber rutin Lindu Aji BC selanjutnya dengan kejutan-kejutan special lagi tentunya, so don’t miss it,” tutupnya. (kiky)

Daftar Juara Latber Spesial Akhir Bulan Lindu Aji – Semarang (29/11/2019)

Banas Pati stabil di tahta juara

Yoga Begundal Clp orbitkan Ghost

Trah Selatan SF borong juara

Jenggot Brothers andalkan kualitas EP