MR.DADI IRIZ SF

Mr.Dadi bersama crew IRIZ SF

Mediabnr.com – Dua amunisi hebat IRIZ SF BSD yakni Cucak Hijau Juventus dan Murai Batu Gatot Kaca kembali mendulang juara dipentas kicauaan nasional.

Performanya yang stabil paska masa rehat mabung terus genjot prestasi cemerlang dengan torehan tinta emas dipodium puncak.

Setelah sukses memetik kemenangan dievent Piala Hut Tangsel ke-11 dua pekan kemarin (23/11), Gacoan gres Mr.Dadi yakni CH Juventus kembali torehkan prestasi gemilang dengan menyabet podium juara (2 & 3) sesi CH Suara Agung dan Bara digelaran Kang Iwan Cup, Minggu 1 Desember 2019 yang bertempat di Bumi Perkemahan Ragunan – Jakarta Selatan.

“ Unjuk kemampuan dalam mengolah lantunan irama lagu yang dibawakan Juventus sungguh luar biasa, bahkan bisa dimuntahkannya 3 kali hingga lebih dengan variasi isian yang berbeda –beda serta nyaris tanpa jeda,”Tutur Mr.Dadi.

Selain materi dan volume, Gaya trokbul yang dipertunjukkan oleh Juventus kerap membuat ngeri lawan – lawannya dilapangan. Disinyalir apabila tidak kuat mental sang musuh bisa lompat menabrak sangkar ketakutan.

Ijo yang baru ditake over oleh Mr.Dadi dengan harga fantastis ini sepadan dengan trek record prestasi yang digaet oleh burung satu ini. Kalau bukan karena pertemanan sudah tentu tidak akan boleh dibeli.

Mr.Dadi IRIZ SF

Selanjutnya di Murai Batu Mr.Dadi juga memiliki gacoan yang tidak kalah ciamiknya. Burung ekor panjang yang diberi nama Gatot Kaca tak ketinggalan meraih prestasi senada dengan hasil akhir nangkring dipodium juara Ketiga sesi MB Kang Iwan.

Aksi serta laga yang dipertontonkan oleh Gatot Kaca membuat decak kagum kontestan khususnya Murai mania. Sujud – sujud mengejar musuh sembari buang aneka suara isian burung komplit digelontorkan dengan tingkat agresifitasnya yang sangat tinggi.

Baca Juga  DADI SADIKIN : Sang Founder Citra Raya BC Kembali Eksis

Bicara volume dan materi tampaknya MB Gatot Kaca sudah tidak perlu diragukan lagi. Tembus,keras dan dahsyat juga komplit tersusun rapih menjadi salah satu karakteristik GK dalam bertarung melumat pesaingnya.

Dengan kesuksesan terus menerus yang diraih oleh squad jawaranya tersebut, dipastikan dua pekan lagi atau ditanggal 15 Desember 2019. CH Juventus dan MB Gatot Kaca (GK) akan turun pada event prestisius BnR Award yang dihelat di Bumi Perkemahan Cibubur (Buperta) Jakarta Timur…Forza Juventus dan Go Gatot Kaca semoga memperoleh hasil maksimal.*Arie