panitia & juri BnR Lampung

Mediabnr – Even Road to BnR Award 2019, minggu 1 Desember 2019 di Gantangan Sumur Putri Teluk Betung Bandar Lampung mampu menyedot utama perhatian di kelas murai batu dan kacer dimana ajang pertarungan terbaik dari Lampung sampai dari Sumatera Selatan dan dari seberang Jawa seperti Banten dan Jabodetabek beberapa kicaumania yang turun untuk memperebutkan terbaik.

Kelas di murai batu dan kacer semua gantangan penuh dan menjadi pertarungan yang menarik rata-rata tampil dan terlebih cuaca cukup menunjang baik. Kelas bergengsi murai batu di 25 Gantangan dan murai batu 36 Gantangan direbut Tengil jagoan Riscky dari Brother Fighter sekaligus cetak double winner dan 2 kali runner up lainnya dimenangkan Lorenzo milik Tias Bandar Lampung.

Tampil ainnya jagoan dari Lampung Timur Hetrik milikl Rudi Chostilla yang turun 2 kali tampil memukau. Hetrik mampu membungkam jagoan-jagoan terbaik di kelas murai batu 36 G Champion BnR dan kelas murai batu Natural cetak double winner.

Aksi lainnya di murai batu menjadi curi perhatian aksi pendatang baru Steem gacoan Budi dari Liwa Lampung Barat. Tampil 2 kali bertarung di kelas 36 G Bird Champion juara ke-2 tipis koncer dan pertarungan ketat. Juara ke-2 lainnya di kelas murai batu VitaGrow. Steem bisa menjadi momok besar di jagoan-jagoan murai batu tampilan cukup mewah dan durasi, Irama, lagu dan variasi isian tampil memukau pendatang teranyar tampil meyakinkan. Kemenangan lainnya di murai batu di kelas murai batu BnR Vitagrow dari aksi Sakti milik Nul dari Brother Fighter.
Selain pendatang dari pulau Jawa kemunculan Datuk Mustika milik H. Ikbal dari 007 Team perdana pasca mabung dicoba di seberang Sumatera ke Lampung. Datuk Mustika mulai unjuk gigi dan berada di juara ke-3 di kelas murai batu 36 G Reborn yang merebut juara ke-3.

Baca Juga  1020 Peserta Bersaing Merebut Prestasi Road to BnR Award Lampung Sajikan Persaingan Sengit Kicau Mania

Sedangkan di kacer menjadi ajang pembuktian Dewa Ruci milik M. Zacky dari Bukit Kemuning dari Luwes Team. Turun 4 di semua kelas tampil memukau dan istimewa. Dewa Ruci berhasil menyapu bersih atau quattrik 4 kali rebut juara ke-1. Durasi, speed lagu, variasi isian dean mental dan stabil nancap dilapangan. Dewa Ruci rata-rata kemenangan mutlak dari lawan-lawannya dibungkam aksi gemilang Dewa Ruci.

Kemenangan aksi memukau Dewa Ruci jagoan M. Zacky di Luwes Team yang dibelanya, sekaligus mengantarkan menjadi yang terbaik di Bird Club kesatu, sedangkan runner up lainnya di rebut Gabat Gibut.

Selesai di gelaran Road to BnR Award di Lampung sekaligus tes cas menjalang bergengsi BnR Award 15 Desember di Cibubur Jakarta, rata-rata kelas bergengsi sudah rata-rata mempunyai tiket masing-masing. Melihat aksi rata-rata tampil mewah menjadi kans untuk menjadi kuda hitam siap menggebrak jawara-jawara terbaik murai batu nasional. (yudi)

Gabat Gibut rebut runner up bird club

Datuk Mustika dari 007 Team pasca mabung rebut juara ke-1

Aksi gemilang Hetrik milik Rudi Martin dari Duta Wirajaya cetak double winner juara ke-1 di murai batu

Tengil milik Riscky dari Brother Fighter cetak double winner rebut juara ke-1 di murai batu bergengsi 25 G dan 36 G

Tampil Gemilang Sakti milik Nul rebut juara juara ke-1 kelas murai BnR Vit batu

take over murai batu Malapetaka milik Ajo Tabah dari Buay Bc rebut juara ke-5 di bergengsi murai batu 25G

Steem milik Budi dari Liwa gemilang rebut 2 kali juara ke-2 di murai batu

Mr. Zacky buktikan aksi gemilang Dewa Ruci quatrik dan sapu bersih sekaligus Luwes Team Bukit Kemuning terbaik di Bird Club

Lorenzo dibawa Eno rebut 2 kali rebut ke-2 di kelas bergengsi murai batu

Hetrik jagoan Rudi Martin kembali tebar ancaman di murai batu aksi gemilang cetak double qwinner di murai batu