Road To BnR Award Madiun

AGUS MARTINA (kiri) saat sah boyong Hello Kitty

Mediabnr.com- Kelas Love Bird masih menjadi panggung memikat dan menggairahkan di gelaran BnR. Terbukti dari daftar juara yang ada, terpantau oleh awak media, masih terisi full sampai 10 kejuaraan, artinya peserta dikelas ini masih cukup lumayan.

Hebatnya, di gelaran Road To BnR Award di Madiun Minggu (01/12/2019) masih terjadi transaksi yang lumayan mencuri perhatian. Ditengah merosotnya harga Love Bird di pasaran, memang jarang kita dengar terjadi tranfer di kelas ini. Tapi di event BnR Madiun hal itu tidak demikian, pasalnya masih ada ada sejumlah pemain yang sengaja membidik burung dengan melihat dulu siburung bermain dengan pakem BnR.

“Memang ini sengaja, ucap Agus Martina, kita memang lagi mencari tambahan amunisi untuk menambah peluru kita dan event BnR menjadi target kami. Kita pantau dari tiga minggu kemarin, dan jika bermain memakai pakem BnR burungnya masih kerja maksimal, deal kita bayar di lokasi.

Mr. AGUS MARTINA USAI BOYONG LOVE BIRD PAUD

Masih lanjut Agus, “sebenarnya kemarin sudah deal harga, tapi untuk urusan Love Bird saya selalu berpatokan pada pakem di BnR. Alhamdulillah, bidikkannya mampu kerja dengan baik di event BnR kali ini. Jadi ya pas, sama angan-angan dan langsung kita boyong, “jelas Agus Martina.

Hello Kitty, Love Bird berumur belia yang turun di kelas paud milik salah satu kicau mania bernama Iwan ini ternyata sudah menjadi target Mr. Agus Martina untuk datang di event Road To BnR Award kali ini.

Kendati hanya meraih juara 1 sekali di kelas Paud B, tapi kerja Hello Kitty mampu memikat sang Bos, selanjutnya juara 4 dikelas Paud A dan juara 3 dikelas Paud C, Iwan pulang mengantongi nilai transaksi yang cukup lumayan untuk ukuran Love Bird yang masih berumur Paud terebut.

Baca Juga  Road To BnR Award Madiun (1/12/2019)

“Ya, lumayanlah, bisa buat beli milet, ucap Iwan dengan wajah sumringah. Dari kemarin sudah di pantau sama mas Agus, tapi beliau minta dimainkan di pakem BnR. Syukur, Hello Kitty mau kerja. Meski tidak masuk juara 1, tapi mas Agus tetap mengiyakan harga 4,5 Jt yang saya ajukan, “jelas Iwan. (Toto Jr)