LOMBA 6789 SF CUP 1-RANTAU KALSEL

Murai Batu Borneo Catat Full Gantangan

Mediabnr – Nama 6789 SF sangat identik dengan duniakicauan. Betapa tidak, setiap lomba kicauan mereka selalueksis hadir dari satu daerah ke daerah lainnya. Untuk menjembatani kicaumania diadakan lomba 6789 SF Cup 1 Minggu (1/12) berlokasi di Halaman Lapangan Sepakbola Datu Muning Kota Rantau Kab. Tapin Kalsel.

Haris ketua panitia 6789 SF Cup 1 mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang berpartisipasi dan tak lupa juga mohon maaf bila ada kekurangannya. “ Rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam wadah kicaumania, semoga kita semua berkah dan sehat teriring silaturami terjalin erat,” ungkap H. Haris juga kepada kru Juri Radjawali Indonesia. Rekan kicaumania Apap Ijay dari Kandangan juga dedengkot kicaumania Kalsel yakni H. Dian mengungkapkan jalin terus silaturahmi kicaumania tanpa putus.

Dari 30 kelas dapat meraup 932 tiket dengan doorprice utama satu sepeda motor, yang beruntung kicaumania dari Meratus BC.Tak hanya membawa pulang satu sepeda motor, mereka juga pada akhir acara dinobatkan sebagai juara Bird Club dengan 1.160 point. Untuk juara perorangan jatuh kepada ZR SF Banjarmasin dengan 1.205 point.

Sementara untuk penobatan burung terbaik, kelas Murai Borneo ada Taslim dengan andalannya Samson finish sebanyak 3 kali, tak ayal berhasil menggengam predikat Murai Borneo terbaik. Juara dikelas Murai Borneo lainnya ada Pirlo 21 milik Agus Alay dari Alay SF Barabai, Katana punya Aunk Sf juga tak kalah mewah penampilan Pedrosa jagoan lawas Bambang dari tuan rumah Rantau.

Kenari terbaik bersama dicatatBona Ventura milik Riki dan Brondong punya X-Man SF Banjarbaru karena memiliki point yang sama. Untuk Campuran Bebas nama Dewa andalan H. Mansyur dari Samiler SF menyabet terbaik berikut 2 kali juara pertama, Love Bird Dewasa ada Kolonel yang menyabet 2 predikat terbaik baik di kelas Losspoint juga Max atau batas point burung kesayangan Aunk SF.

Baca Juga  Daftar Juara 6789 SF Cup 1 Rantau - Kalsel (1/12/2019)

Andalan Andi YB dengan nama Sumi berjaya di kelas Love Bird Balibu Max sebagai terbaik juga ada Taufik dari GH SF Sungkai lewat nama andalannya Jambret dikelas Love Bird Balibu Lostpoint dengan status terbaik.

Untuk kelas Cucak Hijau ada 2 nama yang bertarung ketat yaitu Antimo milik ZR SF dan Raja 4 kepunyaan Fahri. Raja 4 akhirnya dinobatkan sebagai Cucak Hijau terbaik berkat torehan 2 kali juara pertama. Sementara itu keberhasilan juga menaungi H. Khair lewat Kacer andalannya Rencong dimana berhasil menyabet juara 1 dan 3 sekaligus terbaik. H. Khair sendiri lewat telpon seluler melalui perawat setia Yudha, saat ini sedang mengikuti Tour Equator Lintas Khatulistiwa sepanjang 2.400 Km dari Bontang Kaltim menuju Pontianak Kalbar.

Lomba berikutnya tak kalah menarik yakni Bupati HSS Cup VI minggu depan (8/12) dikota Dodol Kandangan Kalsel dikawal kru juri Radjawali Indonesia, mengundang seluruh rekan kicaumania baik Kalsel, Kalteng juga Kaltim. Salam Kicaumania.

Daftar Juara 6789 SF Cup 1 Rantau – Kalsel (1/12/2019)

H. Amri Uncuy SF Berjaya Dikelas Campuran Bebas

Meratus BC Dan ZR SF Juara Umum

Kru Panitia 6789 SF Cup 1

Kru H. Mansyur Samiler Sf

Kicaumania Tuan Rumah Tapin

Ketua Panitia H. Haris (kiri) Dan H. Amri

H. Raffi Bersama Cucak Hijau Antimo

H. Fadli (kanan) Dan H. Haris

GH SF Sungkai Catat LB Balibu Terbaik

Burung Terbaik Gelaran 6789 SF Cup 1 Rantau

Bangga Bisa Berpartisipasi Lomba 6789 SF Cup 1

Antusias Tinggi Kicaumania

Agus Alay (pegang Piala) MB Pirlo 21 Sabet Juara Pertama

ZR SF Kembali Sabet Juara Perorangan

Yatno (kiri) MB Samson Catat Terbaik

X-Man SF Banjarbaru Dengan Andalan Dikelas LB

Rencong Milik H. Khair Sabet Kacer Terbaik

Panitia 6789 SF Cup 1 Mengucapkan Terimakasih Kicaumania

Munir SF Banjarmasin Turut Hadir

Mr. Soebi (kanan) Meratus BC Sabet Juara Bird Club

Meratus BC Sabet Juara Bird Club