ZR SF BANJARMASIN KALSEL

Berjaya Lewat MB Casella

Mediabnr – Setelah sukses pada beberapa even dengan meraih predikat juara umum perorangan, Langkah ZR SF Banjarmasin pada gelaran 6789 SF Cup 1 Minggu (1/12) juga kembali menuai sukses dan berhasil menyabet predikat sebagai juara Single Fighter.

Ada hal menarik dari nama ZR SF Banjarmasin, dimana selalu eksis meramaikan ajang kicauan diberbagai daerah Kalsel, Kalteng juga Kaltim. Support penuh dari sang ayah H. Zainal yang mengelola ZR Ekspedisi beralamat di Teluk Tiram Banjarmasin, dimana tak pernah surut lagi sangat antusias didalam setiap keikutsertaan mereka pada setiap Minggu di lomba kicauan.

Perlu dicermati, lomba burung adalah menanamkan rasa kebersamaan, persaudaraan, junjung tinggi sportifitas serta tak kalah penting siaturahmi antar kicaumania, ungkap H. Zainal yang tampak begitu gembira sesudah berakhirnya lomba 6789 SF Cup 1.

Nama Murai Borneo Casella, Malaga dan Hercules, Kacer Kumala Datu, Love Bird Geboy, Centini dan Mr. Beb, Cucak Hijau Antimo dan Ilung menjadi pundi-pundi dalam peraihan point kejuaraan lomba kicauan dimana dipenhujung acara ZR SF menyabet predikat juara Perorangan dengan 1.205 point. Riyyad Ziddan sang buah hati H. Zainal mengawal kru ZR SF disamping sang kakak Hasbi tanpa disertai Wafa dan Hafiz yang berhalangan karena sibuk.

MB Casella Tak Pernah Berhenti Catat Prestasi

Kru ZR SF Banjarmasin Mraih Juara Perorangan

ZR SF Banjarmasin Burung Andalan Tampil Maksimal

Baca Juga  ZR SF BANJARMASIN : Kita Orang Cari Senang