Anniversary KNI Tasik dan Ciamis Sukses

MB Bintang Populer makin joss gaet juara dikelas bergengsi.

MediaBnR,- Anniversary Konin Ninja Indonesia (KNI) Tasikmalaya dan Ciamis yang digelar di lapangan Ciungwanara, Karangkamulyaan, Kota Ciamis, Minggu (8/12) sukses tergelar. Kurang lebih 1.080 peserta bersaing ketat dilomba komunitas Konin ini. Semua kelas Konin full gantangan, tidak ada satupun celah gantangan yang tersisa. Kebersamaan komunitas Konin Indonesia patut diacungi jempol. Luar biasa memang.

Bukan hanya kelas Konin saja yang tensi persaingan tinggi. Namun dikelas lain pun semisal di kelas Muraybatu juga memanas. Saoalnya dikelas ini, hampir jago-jago MB di Priangan timur turun. Dikelas Perdana, Bintang Populer milik H. Asep Populer yang dikawal joki kahot, Rubn Rush, tampil bringas. Isian roll tembak dengan gaya sujud membuat Bintang Populer alias BP tak ada lawan. Ia pun naik podium dikelas bergengsi.

Sementara itu, Jarco milik Rony Gojay tak mau kalah. Didus sesi selanjutnya, Jarco yang dikawal Asep Gondrong tampil meyakinkan. Padahal sebelumnya, Rony Gojay tak yakin akan juara di EO BnR karena belum pernah satu kalu juara di even BnR. Namun, kali ini, mitos itu terbantahkan dengan Jarco melibas dua kelas berturut-turut. Tampil menyakinkan Jarco menang nyeri.

Gobby Sakti milik Erick kawalu juga tak kalah pamor. Dikelas ring ternakan Arkhan motor Tasikalaya ini moncer. Usai menaklukan Piala Danlanud beberapa waktu lalu, Goby langsung obral isian di Anive KNI tasik Ciamis. Gobby Sakti merupakan MB prosfektif, ia masih muda namun prestasinya bisa mengalahkan burung burung mapan.

Demikian pula dengan Harry langganan Ciamis. Lama tak terdengar kiprahkan, Harry Langganan turun gunung dengan membawa Dragon. Siang itu Dragon dua kali juara kedua. Sebuah presasi yang cukup menjanjikan untuk Mr. Harry yang baru kembali turun kepersaingan. Next even Dragon akan menjadi ancaman serius penggila MB karena kualitas Dragon diatas rata-rata. Siang itu, Harry juga menembukan ring terbakannya sendiri tembus 7 besar.

HIPNOTIS 009 dan GALANG ADU KUALITAS DI KACER

Hipnotis makin garang nyeri di aniv KNI Tasik Ciamis.

Dikelas Kacer, Hipnotis 09 milik Hens Wijaya, Trijaya SF tampil memukau. Usai menjadi juara di Cirebon pekan lalu, Hipnotis 09 terbang ke Ciamis. Tidak sia-sia Hipnotis digantangkan di Aniv KNI. Ia moncer dua kali. Hipnotis menang nyeri. Memang, kualitas Hipnotis tiada tanding. Setiap pekan kacer milik Hens Wijaya Trijaya ini selalu mendulang prestasi.

Rivalnya adalah Galang Bandoeng Djoeara. Dua kalu juara pertama dan satu kali juara 1. Galank di kawal Asep Pro tampil maksi. Meskipun di dua sesi kalah sama Hipnotias. Namun di kelas ketiga Galank langsung menunjukan tajinya. Ia menjadi yang terbaik sore itu. (saemilan)

Daftar Juara Anniversary KNI Ciamis dan Tasik (8/12/2019)

Anniversary KNI Tasik dan Ciamis Sukses.

JBI Kawal Anniversary KNI Tasik dan Ciamis

Jarko milik Rony Gojay menang nyeri.

Harry langganan turun gunung Dragin langsung runner ap dua kali.

Harry Kristanto Jempol SF siap gelar Payung geulis Cup.

Gobby Sakti terbaik dikelas ring.

Galang Bandung Djoeara menang 2 2 dan 1