Pemuda Pancasila bersama Borneo FC

Samarinda, mediabnr.com –  Masih dalam rangkaian perayaan Hut Pemuda Pancasila ke 60 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019, Dandri Dauri selaku ketua panitia dan H. Syukur selaku ketua pelaksana bersama beberapa tokoh kicaumania Kalimantan menggelar lomba dan pameran burung berkicau tingkat nasional “Pemuda Pancasila Cup – Samarinda” (08/12) di Gor Segiri Samarinda.

Pemuda Pancasila memberi apresiasi kebersamaan komunitas kicaumania

Panitia yang membuka 35 kelas sukses diramaikan lebih dari seribu kicaumania dari berbagai daerah. Murai Batu Borneo yang masih menjadi ikon dan kelas utama setiap gelaran di pulau Kalimantan menjadi kelas yang paling panas dalam perebutan juara. Tidak tanggung-tanggung, panitia sengaja mengundang 12 juri nasional dari pusat.

Lomba burung berkicau Pemuda Pancasila Cup diramaikan lebih dari seribu peserta

Selain hotel gratis bagi peserta yang dari luar daerah, Dandri Dauri selaku ketua panitia juga menyediakan trophy penghargaan untuk sembilan jenis burung terbaik. “Semoga penghargaan ini bisa memacu semangat kicaumania Kalimantan khususnya kota Samarinda untuk terus berprestasi ditingkat nasional”. Ujar Dandri Dauri didampingi H. Syukur.

H Fitri BKS bersama wakil Walikota M BARKATI ikut menyaksikan gelaran Pemuda Pancasila Cup

Selain kesibukannya mengurus Borneo FC Samarinda selaku manager tim dan sebagai ketua KOTI Pemuda Pancasila di kota Samarinda, Dandri Dauri masih menyempatkan diri ikut ambil bagian dan berperan aktif memajukan komunitas dunia perburungan di Indonesia.

Diego Michiels ikut menyaksikan lomba burung Pemuda Pancasila

“Melihat kebersamaan/solidaritas yang tinggi dan peluang usaha seperti breeding, kerajinan sangkar, pengolahan pakan dan lain-lainnya yang bisa meningkatkan/menambah penghasilan.” ujar Komandan Inti Pemuda Pancasila Samarinda. *red

Sadewa SF dan KNS SF merayakan kemenangan bersama

Antusias pada gelaran Pemuda Pancasila sampai malam.

Dandri Dauri memberikan trophy juara umum BC terbaik

Sadewa SF sebagai juara umum SF terbaik.

 

Baca Juga  TBM BC & Black Steel SF Juara Umum, di Handayani SF Bintang - Tanah Bumbu Kalsel