LOMBA BUPATI HSS CUP VI-KANDANGAN KALSEL

Pejabat Bupati, Kru Juri Dan Panitia Even Bupati HSS Cup VI

Mediabnr – Kemeriahan dan membludaknya kicaumania terlihat pada even Bupati HSS Cup VI, Minggu (8/12) dikawal kru juri Radjawali Indonesia bertempat di Lapangan GOS Aluh Idut Kota Kandangan Hulu Sungai Selatan Kalsel yang sangat dikenal akan kuliner Ketupat dan Dodol.

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M. Ap dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S. Ap, MA melalui wakilnya mengatakan lomba kicauan dapat berjalan tertib dan aman juga ajang silaturahmi bagi penghoby burung serta memperingati Hari Jadi Hulu Sungai Selatan ke 69 Tahun 2019. Terimakasih kepada Amandit BC dan seluruh panitia selaku penyelenggara lomba kicauan, kicaumania, semoga even kicauan tahun depan dapat terselenggara dengan kemasan lebih meriah serta menarik, tambahnya.

Berkaca dari lomba 6789 Cup 1 minggu lalu, hasil maksimal kembali ditorehkan Meratus BC sebagai juara Bird Club dengan 3.110 point sedangkan Cahaya 8 BC menduduki posisi Runner Up BC. Untuk juara perorangan hasil akhir menempatkan H. Haris dari 6789 Sf Rantau Kab. Tapin sebagai juara Umum memiliki 805 point, Pinggiran SF memperoleh hasil Runner Up perorangan dengan 600 point. Terlihat dari 33 kelas yang diperlombakan tercatat 966 tiket terjual menandakan lomba Bupati HSS Cup VI sukses terselenggara dengan antusias tinggi dari kicaumania.

Ada Murai Borneo Samson burung kesayangan Taslim yang menyabet predikat terbaik dengan prestasi sebagai juara satu sebanyak 2 kali. “ Alhamdulillah penampilan MB Samson maksimal dan menyandang predikat MB Terbaik,” ucap Taslim. Nama Kacer Rencong dengan kawalan Yudha Ahmad milik H. Khair dari Aby Emas Hitam Binuang finish sebagai Kacer terbaik dengan torehan juara 1, 2 dan 2.

Baca Juga  Daftar Juara HSS Cup VI Kandangan - Kalsel (8/12/2019)

Untuk kelas Cucak Hijau ada 3 nama mencatat sebagai terbaik yakni Pendekar Soujo milik Abah dari Cahaya 8 BC, Snopy andalan Mr. Kadir dari Independen SF serta Rudal Speed besutan Rahman Ali, dimana ketiga Cucak Hijau diatas sama-sama meraih 150 point. LB Balibu Lost Point ada Kamasan punya H. Haris, LB Balibu Batas Point Teroris milik Sammiler, Love Bird Dewasa Batas Point dan Lost Point nama Paragon dimana kesemua burung diatas tampil menjadi yang terbaik dikelasnya.

Nama pendatang baru Gurtak SF dari Barito Kuala (Batola) juga tak kalah unjuk gigi dengan menyabet juara pertama lewat MB Begal yang baru saja dipinang pada sesion ketiga milik dari PTMP. Ketua Panitia Maidy. R dan ketua pelaksana H. Iwan mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga lomba berjalan sukses dan lancar. Mohon maaf jikalau terdapat salah dan kekurangannya dalam pelayanan, terpenting selalu jalin silaturahmi tanpa putus, Tanpa Kalian Kami Bukan Apa-Apa, ungkap mereka berdua.

Daftar Juara HSS Cup VI Kandangan – Kalsel (8/12/2019)

Doorprice Satu Motor Diraih H. Dian Dari Cahaya 8 BC

Dit S SF Dari Palangkaraya Kalteng

Cahaya 8 BC Berjaya Lewat MB Gajah Mada

Burung Terbaik Even Bupati HSS Cup I

Agus Alay (duduk) Dari Kru Alay SF Barabai

Terimakasih Kepada Seluruh Kicaumania

Tuan Rumah Kompi BC Kandangan

Taslim Dan Penghargaan MB Samson Sebagai Terbaik

Support Dari Kicaumania Batola

Srikandi Kicaumania Kalsel

Pendatang Baru Gurtak SF Dari Batola

Pembukaan Sebelum jalannya Lomba

Meratus BC Kembali Meraih Juara Bird Club

Kompak Dan Solid 6789 SF Dari Rantau Kab. Tapin

Kicaumania Tampak Begitu Membludak

Kicaumania Dari Tanah Grogot Kaltim

Ketua Pelaksana H. Iwan (kiri) Dan Perwakilan Bupati HSS

Juara Pertama Kelas Cucak Hijau Bupati

Juara Perorangan 6789 SF Dari Rantau Kab. Tapin

H. Arai (kiri) Pemain Lawas Juga Hadir