GURTAK SF-BATOLA KALSEL

MB Begal Sabet Juara Pertama

Mediabnr – Pertarungan di Bumi Borneo untuk Kelas Murai Borneo begitu Sengit dan bergengsi. Kiprah Murai Borneo yang dulunya bernama Dayax milik Rudy langkahnya kian hari semakin bersinar.

Dalam setiap keikutsertaannya di ajang kicauan, MB Dayax tidak pernah pulang dengan tangan hampa. Berbekal sebagai Murai Borneo terbaik saat even Satria Muda Cup 2 Oktober lalu akhirnya di take over oleh pengusaha muda yang merasa terpikat oleh performa MB Dayax. “ Sebelumnya di tangan Rudy bernama MB Dayax, sekarang di tangan pemilik baru dirubah dengan nama MB Begal setelah sekian lama kita pantau,” tambahnya.

Terbukti dari even Bupati HSS Cup VI (8/12), MB Begal bisa bersaing dikelas Murai Borneo lainnya, bahkan pada kelas ketiga ganjaran juara pertama digenggam oleh Gurtak SF dengan kinerja apik MB Begal. Tak hanya itu, mereka juga punya andalan burung lain yang tak kalah ciamik, ada MB Densus 85, Love Bird Dewasa Mihrimah, Cucak Hijau Raja 4 dan sederet amunisi lainnya.

Tergabung dalam Gurtak SF dari Barito Kuala Kalsel, sebagai pendatang baru yang akan selalu siap tempur guna meramaikan perburungan Kalimantan yang disponsori oleh PT. Putra Tunggal Mandiri Perkasa (PTMP) juga PT. Cugi Sity Abadi (CSA).

Moto dari Gurtak SF sendiri yakni Kalah Menang Urusan Belakang, Yang Penting Perut Kenyang menjadi cambuk dan semangat setiap berlomba ke belbagai gelaran lomba kicauan disamping silaturahmi antar kicaumania.

Febri (kiri) Perawat MB Begal

Take Over MB Begal Dari Rudy (kiri) Ke Pengusaha Muda

Pengusaha Muda Bersama MB Begal

Kru Gurtak SF Batola Kalsel Kompak

Baca Juga  Meratus BC Dan 6789 SF Menyabet Juara Umum