Yogyakarta (mediabnr.com) – Launchingnya gantangan Balong Opak Berkicau dan warga tersenyum meriah dikampung desa Kralas Canden Jetis Bantul Jogja. Pasalnya dengan mendadak desa itu menjadi ramai oleh pengunjung yang membawa sangkar, tentunya dengan adanya lomba burung berkicau dan warga begitu kaget tau-tau jalan macet didatangi oleh para pecinta burung yang akan dilombakan ocehannya. Minggu, (08/12/19) sukses dengan event ini tergelar, kurang lebih dari 400an peserta bersaing ketat dilomba burung ini. Kebersamaan disemua kicau mania sangat luar biasa dengan bisa membawa suasana damai.

Disetiap sessi selalu hadir dengan suasana tenang, bahkan sessi lain pun seperti Murai batu mulai memanas, soalnya dikelas ini selalu dipenuhi para kicau mania yang jago-jago murai dasyat. Come backnya ‘Samber Nyawa’ membuat suasana menjadi gaduh dikelas Murai batu. Setelah sekian lama bertapa kata M Yusuf, ‘Samber nyawa’ ditemani oleh burung Cililin dan burung-burung kecil. Volume dan power masih menempel diciri khasnya Samber nyawa.

Dan juara umumnya Sf dipegang oleh Rawit Sf dikomando oleh Nanda, begitu pula juara umum Bc diraih oleh D’Niten yang selalu hadir untuk bersuara disetiap event-event Jogja dan sekitarnya, kami tunggu kehadirannya di acara latber dan latpres tentunya di B.O.B atau diperpanjang menjadi Balong Opak Berkicau. Kami hanya manusia biasa dan kami hanya pemakan nasi, bukan robot yang selalu tepat sasaran. Team Juri selalu melakukan yang terbaik, bila ada salah dan perilaku mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami tunggu saran kritik untuk membangun kinerja kami. Salam guyup rukun serta salam kicau mania semua. [email protected]

D’ Niten juga juara BC

AG Sf kembali meramaikan event -event daerah

team Mr ipang kompak

Samber Nyawa Come Back

Rawit Sf sebagai juara umum SF

Mr ipang bawakan nama B16

team Mr ipang kompak

team Mr ipang kompak

Samber Nyawa Come Back

Rawit Sf sebagai juara umum SF

D’ Niten juga juara BC

Mr ipang bawakan nama B16

AG Sf kembali meramaikan event -event daerah