herry ip

Mediabnr – Kejadian Juri BnR yang ditelanjangi oleh BnR satoe sehari sebelum gelaran BnR Award. Pengakuan oleh beberapa Juri BnR menerima transferan dari pemain dibongkar habis oleh BnR satoe. Tanda-tanda kandang yang diberikan pemain di sikat habis dilapangan oleh BnR satoe.

Menjadi satu pertanyaan  “Apakah ini salah Juri mau menerima transferan dari pemain?” Salah..! bagaimana pemain tahu no rekening Juri kalau tidak terjadi komunikasi antar mereka. Saya masih di Cina pulang ke Indonesia akan langsung saya proses mereka!!”. kata Heri IP dengan nada tinggi dihubungi melalui telepon selular.

Bagaimana pendapat dari BnR satoe menyikapi hal tersebut.. “Kalau saya sudah memaafkan mereka tapi kembali lagi. Itu wewenang divisi Juri BnR keputusan sangsi apa yang akan mereka berikan nanti kita tunggu saja”. kata BnR satoe menjelaskan.

Sekarang benar-benar BnR melakukan bersih-bersih didivisi Juri BnR. Apalagi tahun 2020 nanti BnR akan mengadakan gelaran Presiden Cup VI ajang lomba paling bergengsi di Indonesia ini. Semoga kejadian ini membuat pelajaran bagi seluruh Kicaumania BnR tetap BnR.

Baca Juga  Diklat Juri BnR Angk. 44 Palu dan BnR Palu CUP Pertanda Kembali Bangkitnya Kicaumania di Palu