Media BnR – Perjalanan panjang hingga sebuah pencapaian di titik maksimal dari pasukan Mr. Joss terbayar sudah lewat amunisi Semar Sakti. Jauh beberapa tahun sebelumnya tidak pernah menggoreskan sejarah apapun bahkan tidak pernah terpikirkan untuk bisa naik keatas podium juara. Pulang dengan tangan hampa sudah menjadi hal biasa bagi mereka

Namun kini kehadirannya digelaran Nasional menjadi sorotan utama karena Murai Batu Semar Sakti besutannya kerap menjadi ancaman yang sangat serius. tak kenal maka tak sayang, berbagai macam sindiran dan cibiran sudah menjadi menu utama bagi pasukan Mr. Joss. Tapi tidak sedikitpun mempengaruhi mental untuk terus berusaha memberikan yang terbaik untuk semua amunisi-amunisi besutannya.

Dan kini bicara hasil akhir, di gelaran BnR Award 2019 Buperta Cibubur inilah semua nada miring dibabat habis. Awalnya banyak yang meragukan kemampuan Semar Sakti, akan tetapi dikelas 10 juta dibuktikan tampil istimewa tanpa jebakan.

Meskipun demikian, keberhasilan yang mereka raih tidak menjadikan keluarga besar Mr. Joss menjadi jumawa, bahkan bagi mereka yang dipikirkan hanyalah menjaga tali silaturahmi sesama kicaumania dan bagaimana caranya amunisi tersebut bisa dapat terus tampil stabil.

Bagi mereka bicara menang atau kalah itu hal yang biasa, namun ketika diraih dengan cara yang baik dan benar itulah yang luar biasa. Hingga penghujung tahun 2019 ini berkat performa istimewa dari Murai Batu Semar Sakti, pasukan Mr. Joss berhasil membawa hadiah 1 (satu) unit mobil dan menyandang predikat Murai Batu terbaik. (RD)

Umi Kasum Dan Bang Boy

Euforia Kemenangan Mr. Joss Raih 1 (satu) Unit Mobil

Baca Juga  Prestasi Puncak Murai Batu Semar Sakti Tahun 2019