BnR Satoe diwawancara media asing dari singapura

Mediabnr – Sosok yang santai dan rendah diri ini tidak perlu menonjolkan diri lagi dalam dunia perburungan kita. Ternyata beliau tidak disangka sangka memang sangat terkenal diluar negeri kita. Beberapa media asing meliput kegiatan beliau kesehariannya sampai kegiatan lomba-lomba BnR. Bukan saja di asia ternyata sosok BnR satoe dikenal di Amerika dan di Eropa. Hal ini sempat ditanyakan beliau kepada beberapa wartawan asing disaat mewawancari beliau.

“Maaf kalian kok pada ingin tahu saya dapat info atau cerita dari mana”?. Semua menjawab “anda sudah dikenal lama di negara-negara kami dan kami bangga anda memberikan waktu buat kami”. kata awak media asing. “Kami sudah amati dunia burung di Indonesia ini dan kami mencari siapa penggeraknya. Ternyata andalah pengerak dunia burung di Indonesia dan dunia juga tahu anda”. kata awak media asing.

Tapi semua itu tidak membuat BnR satoe lupa diri karena dunia burung ini harus terus dikembangkan. Bukan rasa kagum atau rasa sombong dan angkuh untuk terus membangun dunia burung ini. Tapi tali persaudaraan dan kekompakan kita yang akan membuat dunia burung ini maju. “Kita lihat beberapa orang yang ada didunia burung di Indonesia. Ternyata mereka rata-rata bisa dibilang mantan staf anda. Apakah mereka belajar di BnR terus mereka mencoba berdiri sendiri?

Pertanyaan dari awak media asing ini membuat BnR satoe tersenyum. “Mereka bukan staf saya mereka adalah saudara saya kami didunia burung semua saudara. Kalau hanya BnR saja didunia burung ini saya pastikan dunia burung tidak seperti sekarang ini”. kata BnR satoe menjawab pertanyaan media asing. Sosok bapak sosok mengayomi sosok tempat berteduh itulah yang ada didalam diri seorang BnR satoe. Tetap semangat dan sehat selalu BnR satoe dapat dipastikan.. Tidak ada BnR satoe dunia burung bagaikan kuburan ditengah malam..

Baca Juga  Ketua Bidang Penangkaran