King Cobra jagoan Adi Dwi Lentera Mas rebut juar ke-2 di murai batu BnR Indonesia BnR Award 2019

Mediabnr – Even spektakuler BnR Award 2019 minggu 15 Desember 2019 berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur di 4 lapangan mampu jadi catatan terbaik di semua kelas BnR Award dengan tumplek kicaumania ribuan dari berbagai blok nasional menjadi terbesar serta hadiah dan tanpa penyelenggaran sangat sukses dikomandai juri BnR.
Selain uniknya di BnR Award 2019 ini menjadi memunculkan pendatang terbaru, bahkan di single fighter sampai bid club terbilang pendatang terbaru yang tanpa di prediksi sebelumnya.
H. Andy Owen bersama Hendra SGN lewat aksi Team SGN terbilang sukses di kelas Indonesia di murai batu terus mencetak jagoan-jagoan terbaik kelas murai batu juri BnR merebut juara ke-1. Kali ini terbilang terbaru si Mbah Sujud perdana di even besar tampil spektakuler nasional BnR Award 2019 mampu mempecundangi dari berbagai blok jagoan terbaik nasional. Kelas bergengsi tiket 800 ribu . Vini vidi vici atau Datang, bertanding dan menang dan mampu tampil mengejutkan aksi gemilang Mbah Sujud mengeluarkan irama. Lagu. Irama, spped dan gaya bertanding sujud.

Selain Mbah Sujud lain di kelas murai batu BnR yang merebut runner up direbut Donat milik Dede Pur dari Prima SF Brebes juga tampil memukau lawan-lawan terberat nasional. Walaupun tidak bisa menurunkan jagoan terbaiknya Mr. X masih mabung, namun amunisi lainnya Donat masih mampu bersaing papan ats nasional dengan masuk merebut juara ke-2.
Pendatang teranyar tampil mengejutkan aksi King Cobra milik Adi Dwi dari Lentera Mas SF dari Bekasi mampu memukau di kelas Murai Batu Ring BnR Indonesia mencuri perhatian dan harus tipis juara ke-2.

Baca Juga  Raih Penghargaan Terbaik Di BnR Award 2019, Murai Batu SS Boyong 1 Unit Mobil

Aksi gemilang Datuk Mustika milik H. Ikbal dari 007 Team pasca mabung tampil gemilang di kelas murai batu BOB Silver tiket 5 juta rebut juara ke-2 mampu tampi istimewa dari jawara terbaik nasional .

Jagoan lainnya dari kota Bandung mengukir aksi dari Royal Sakura di nahkodai Ivan Syam menjadi runner up single fighter dari aksi Densus di murai batu ring BOB, belum di cucak hijau rebut juara ke-1. Penampilan lainnya jagoan Rojo angit milik Susanto rebut juara ke-3 murai batu ring BOB Silver tiket 5 juta rebut juara ke-3 dan BOB Gold A tiket 10 juta rebut juara ke-5.
Pendatang lainnya KAW Team berhasil runner up di bird club yang di nahkodai Kiki Aries tampi gemiang dn menjadi catatan terbaik di BnR Award selama masuk dibeberapa even BnR Awad masuk menjadi runner up terbaik. Terbilang pendatang KAW dengan tanpa persiapan di even spektakuler masih bersaing di kelas paling bergengsi.

Kiki Aries kembali KAW Team rebut runner up terbaik di Bird Club BnR Award 2019

Ivan syam terbaik aksi gemilng Densus kelas BOB Silver tiket 5 jt ke-1 bawa Royal Sakura rebut runner up SF

H. Andy Owen bersama Hendra SGN kembali memunculkan pendatang baru murai batu Mbah sujud rebut terbaik

Datuk Mustika milik H. Ikbal dari 007 Team rebut runner up di kelas murai batu bergengsi 5 jy BOB Silver

walaupun M. X mabung akan tetapi amunisi lainnya Donat milik Dede Pur dari Prima SF Brebes , rebut juara ke-2 di kelas MB Juri BnR

Tampil gemilang Hendra SGN dari aksi Mbah Sujud rebut juara ke-1 murai bayu kelas MB Juri BnR

Rojo Langit rebut juara ke-3 dan 5 di bergengsi tikrt 5 juta dan 10 juta murai batu

KW Team tampil memukau mampu rebut runner up terbaik di Bird Club BnR Award 2019