DSK Team Raih Runner-up BC

Mediabnr – Lomba burung nasional BnR Award 2019 yang diadakan pada 15 Desember 2019 di Lapangan Buperta, Cibubur menjadi ajang silaturahmi kicaumania nusantara.  Beberapa kontestan yang hadir dari berbagai pelosak kota hadir meramaikan gelaran menyambut ulang tahun BnR ke-12.

Team-Team besar juga turut menjadi bagian dari even besar ini, Seperti DSK team yang terbentuk dari kolaborasi KAW Team dari Kiki Ares dan Dewa Sakti yang di pimpin oleh Hendi mencatatkan sejarah baru di jagad burung berkicau.

Meskipun tidak ada persiapan secara teknis dan segala hal dipersiapkan dengan waktu singkat, DSK Team berhasil mendapatkan dukungan peneuh dari berbagai blok tengah, barat maupun dari Timur sehingga meraih juara runner-up Bird Club di BnR Award 2019.

Walaupun sempat unggul pertengahan gelaran, Kejar-kejaran poin juga sempat menegangkan di sesi penutup. Tetapi hasil akhir masih belum memihak, DSK Team tetap berbesar hati memperoleh runner-up BC.

Tujuan utama DSK Team tidak hanya merebut juara tetapi untuk menjalin silaturahmi kepada rekan kicaumania dari berbagai blok dengan slogannya “Salam Santun dan Terus Jalin Tali Silaturahmi dan Tetap Rendah Hati”.

Baca Juga  Prestasi Puncak Murai Batu Semar Sakti Tahun 2019