KASAT BINMAS CUP CILACAP

Murai Intermezzo Juara Kelas Utama

Media BNR – Event Kasat Binmas Cup yang di helat Oleh BNR Cilacap (22/12) berjalan meriah dan Sukses, Demi kepuasan peserta, Panitia mempersilahkan Kontestan untuk duduk di dalam lapang sambil menikmati kicauan gaconya, tak kurang dari 850 kicaumania yang hadir berpartisipasi, AKP Pujiono selaku Kasat Binmas Polres Cilacap juga turut serta dalam gelaran yang berlangsung di lapangan Holcim, Cilacap.

H. Andy A Bond Banjarnegara yang tergabung di Squad Raja Ngurak Team sukses menjuarai kelas utama Murai batu dengan hadiah Sepeda motor, Intermezzo gaco gress murai batu yang belum lama di take over oleh H. Andy a Bond terus obral tonjolan aksinya sesat setelah di gantang, isian kenari yang di bawakan panjang-panjang dan terdengar tembus keluar lapangan membuat kru Juri BNR Indonesia yang bertugas sudah tak bisa ke lain hati.

Tledekan Niagara Milik fajar/Arkan, dan Branjangan Jaya Badeg Milik Wawan JnJ Duta Piala Andhang Pangrenan Purwokerto berhasil juga Naik Podium, “Piala Andhang Pangrenan Purwokerto akan di adakan Tanggal 02 Februari Tahun depan dalam rangka untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Banyumas”, Jelas Om Doel yang datang mengawal Tledekan Niagara.
Putra Sirip SF Cilacap masih kebagian di peringkat 5 besar amunisinya, Joker, Murai debutan milik Mr. Yunus Putra Sirip SF Memang terbilang ngga Malu-maluin Penampilannya, Murai Baracuda Gaco andalan Mr. Yunus Putra Sirip SF saat ini tengah memasuki masa bulu tua, “Ya Sambil nyari Setelan yang Pas kita asah terus mentalnya biar kalo Baracuda Mabung masih ada Joker yang Buat Main” Tutup Mr. Yunus.

Kacer Buldozer Milik Mr. Bonex Cilacap cetak kemenangan Nyeri, Mr. Eggi yang mengusung bendera Raja Ngurak Team di kelilingi burung-burung handal, dengan torehan prestasi double winner Kacer Buldozer akhirnya mengantarkan Raja Ngurak Team Unggul dalam Perebutan Juara Umum BC.

Peserta Tertib, duduk manis pantau gacoan

Peserta beruntung dapat Doorprice Sepeda Gunung

Mr. Jupri Rinsela BF Eksis terus Amunisinya

Mr. Fredy BNR Cilacap, Terimakasih Dukungan para Kicaumania

Mr. Egy Raja Ngurak (kanan) dan AKP Pujiono

Mr. Chandra Cilacap Juara SF

Kacer Buldozer Ancaman

Juri BNR Indonesia, KASAT BINMAS CUP Cilacap

H. Andy A Bond Banjarnegara

Duta Piala Andhang Pangrenan Pimpin Kelas Branjangan

Yunus Putra Sirip SF

Sumpah Juri BNR

Raja Ngurak team Pimpin Juga Kelas Kenari

Raja Ngurak team Juara BC

Putra Sirip SF Cilacap

Baca Juga  Kepengurusan BnR Cabang Cilacap Dibentuk