bang boy

Mediabnr – Seperti kita ketahui bersama BnR Indonesia akan melombakan burung Murai ring saja. Pertempuran para penangkar hasil tangkaran akan dimulai di tahun 2020 ini. BnR Indonesia tidak membatasi ring dari penangkaran manapun juga terpenting burung hasil penangkaran. 2020 memang dicanangkan BnR Indonesia untuk tahun Murai ring Indonesia yang memang sudah diprogram jauh-jauh hari oleh BnR satoe.

Kalau muncul pertanyaan bagaimana nasib Murai non ring kedepan? “Bagaimana nasib burung Murai yang ada dihutan kedepannya”. kata BnR satoe menjawab nasib Murai non ring kedepan nanti. Banyak isu dilontarkan oleh yang bukan Kicaumania ini bisnis penjualan ring oleh EO. Jelas mereka melontarkan isu tersebut karena mereka bukanlah Kicaumania tapi kacaumania. Kalau Kicaumania tidak akan terlontar kata-kata tersebut karena seorang Kicaumania pasti menginginkan burung tidak punah.

“Kalau saran aku sekarang ini kita bersama-sama menyelamatkan burung dialam ini. Salah satu cara BnR Indonesia dengan hanya melombakan burung Murai hasil penangkaran atau Murai ring”. kata BnR satoe. Jelas keputusan BnR Indonesia langsung mendapatkan dampak yang besar didunia burung ini.

Pro dan kontra langsung terjadi di medsos apa tanggapan BnR satoe. “Sudah aku bilang mereka yang kontra bukan Kicaumania tapi kacaumania”..kata BnR satoe tegas.Selamat datang Murai murai hasil penangkaran dilomba BnR Indonesia ..Jayalah terus penangkar burung di Indonesia..

Baca Juga  BnR Beri Bantuan Rep. South Sudan