PIALA RADJA TEMBAKAU

Anis Merah BOB

Media BNR – Event Piala Radja Tembakau, Temanggung (29/12) garapan Mr. Asep Magelang berlangsung Sukses dan Meriah, Mr. Prio Sutrisno Owner Radja Company Sekaligus Ketua Umum Radja Garuda Nusantara (RGN) juga hadir di Lokasi Pujasera Temanggung tempat gelaran berlangsung.

Perebutan Juara BC akhirnya di Menangkan Oleh KAW Team, langkah KAW Team dalam berburu Trophy Juara umum juga tidak berjalan mulus, Persaingan dalam mendulang poin terus di bayangi oleh Duta Valentine yang kemudian di nobatkan sebagai Runner Up Juara BC.

H. A Bond Banjarnegara sukses tempatkan beberapa amunisinya bertengger di podium Juara, tak hanya mengandalkan gaco andalan di kelas Murai batu, Jagoan H. A Bond di kelas Cucak jenggot dan Kenari juga masih menjadi batu sandungan Rival.

Anis Merah Raja Komix milik Yunus Putra Sirip SF Cilacap torehkan Prestasi di posisi Runner Up kelas BOB, suatu raihan yang membanggakan tentunya, karena kelas anis Merah BOB di hadiri para Jawara dari berbagai blok.

Krisna Mekar Karya Cilacap masih unjuk kekuatan, Gaco konsletnya curi kemenangan di kelas Lovebird Umum yang tentu saja di hadiri sederet lovebird Top Tanah Air, Kedepan sejumlah event bergengsi bakal menjadi target untuk di sambangi mekar Karya SF Cilacap.

Pemain Spesialis Kenari Jawara dari Salatiga Mr Faizz kembali megorbitkan gaco anyar yang diberi nama Pele. Pele didapat Rabu kemarin di Piala DPRD Semarang setelah menang nyeri. Durasi kerja, panjang lagu serta volume inilah yang membuat Mr Faiz meminangnya. Lalu Pele kembali diturunkan di Piala Radja Tembakau dan berhasil meraih Podium Utama serta besar. Minggu depan Mr Faiz kembali akan menurunkan Pele di gelaran Atribute To Almarhum Bapak Joko Bonita Boyolali pada tanggal 5 Januari 2020.

KAW Team Juara BC

Crew Mr Faiz Salatiga – kawal Kenari Pele raih Podium Utama dan 3 besar copy (FILEminimizer)

Asep Magelang (kanan) Terimakasih Partispasi para KM

A Bond Banjarnegara Juara SF

Putra Sirip Runner Up BOB Anis Merah

Mr. Tonho KAW Team

Mr. Prio S Ikut Memantau Kerja Burung

Krisna Mekar Karya Pede Ke berbagai event

Baca Juga  EVENT SUKSES DAN RAMAI HINGGA TEMBUS 1274 KONTESTAN, KELAS ANIS MERAH MULAI RAMAI, RAMA SAKTI DAN DUTA 33 RAIH JUARA UMUM