MediaBnR – Tidak pantang mundur Mr. Febi sebagai front leader dari team FBI Ngaliyan SF ini. Dalam waktu singkat mampu menjadikan team kecilnya  sebagai petarung handal disetiap gelaran yang diikutinya. Dalam 2 pekan selalu menghadirkan juara umum single fighter, dari gelar juara umum di BnR Semarang CUP 2 hingga yang terbaru di Banyu Asin CUP. Skuat amunisi yang mumpuni menjadi syarat mutlak untuk bisa bersaing dalam dunia perburungan. Didukung dengan kekompakan rekan-rekan yang dibangunnya, menjadi kekuatan yang sangat disegani.

Mr. Febi FBI Ngaliyan SF

Ditengah kesibukannya sebagai pegawai negri disalah satu departemen, beliau masih bisa meluangkan waktunya untuk hobi yang belum lama digelutinya ini. Mungkin baru sekitar 5 sampai 7 bulan, Mr. Febi menekuni hobi didunia kicau. Dengan gaco andalan Murai Batu Tedjo dan Cucak Hijau Wisanggeni, Mr. Febi selalu menyambangi gelaran event lomba diakhir pekan. Menggantang gaco kesayangannya diatas pentas lomba, menjadi obat untuk melepaskan penat dan stres sehabis bekerja.

Dukungan dari keluarga pun didapat,membuat langkah Mr. Febi untuk bergelut dengan hobi barunya ini tidak mendapati halangan. Untuk kedepannya Mr. Febi akan memburu amunisi baru utuk melengkapi skuat yang sudah ada digarasi FBI Ngaliyan. Memang tidak main-main Mr. Febi dalam mencari anggota baru untuk dipinangnya. Sejumlah syarat dan kriteria burung incaran yang ingin dipinang, sudah di kantongi oleh para crew FBI Ngaliyan SF, tinggal menunggu hasil buruannya saja.

Dengan team kecilnya Mr. Febi akan mencoba fight disetiap gelaran lomba, kita tunggu aksi berikutnya dari team FBI Ngaliyan ini. “Semoga ditahun yang baru ini FBI Ngaliyan SF bisa memberikan warna baru bagi dunia perkicauan di Jawa Tengah .”Ucap Mr. Febi. (Jateng)

FBI NGALIYAN SF saat mengangkat tropi di Banyu Asin CUP

FBI Ngaliyan Skuat dipimpin Mr. Edi(memegang piala)

Baca Juga  Daftar Juara BnR Semarang Cup 2 (29/12/2019)