King Oliver

King Oliver Terbaik Di Bird Club

Mediabnr – King Oliver mengawali tahun 2020, membukanya dengan catatan prestasi yang gemilang. Jawara bird club di Hello Kitty Cup II, Cibubur, Jakarta (12/1), mencatatkan namanya dengan tinta emas sebagai tim terbaik di event tahunan tersebut. Lewat pasukan insan-insan muda penuh talenta, didukung skuad gacoan yang mumpuni, akhirnya King Oliver rajai juara bird club.

Luar biasa King Oliver tumbuh di atas fondasi yang kuat. Mereka berproses dalam membangun kepercayaan dan harapan yang dimulai dari rasa kekeluargaan. Hanya dengan itulah tercipta sinergi berbagi kekuatan yang hadir di skuad King Oliver, yang pada gilirannya bisa memancarkan semangat yang sama dalam merebut juara Bird Club. Di balik pencapaian itu ada dua sosok muda yang menjadi komandannya, Yanuar dan Jibriel.

Insan Muda King Oliver BF

Sukses di dunia breeding dengan bendera, King Oliver BF, duet Yanuar dan Jibriel, meski berusia muda mereka telah berhasil membangun dunia hobinya begitu bermakna. Bertolak dari keterampilan, gagasan, motivasi dan dedikasi yang tinggi, akhirnya King Oliver BF semakin berkembang dan mampu meneduhi kicau mania muda yang tergabung dalam keluarga King Oliver.

Ada banyak suguhan wajah berbinar penuh harapan, optimis, ramah, dan helpful, menghiasai tim King Oliver. Semuanya terhimpun dalam hobi yang sama, dan harapan yang tinggi. Mereka muda, berbakat dan penuh harapan. Ukiran prestasi di awal tahun, menjadi pemicu semangat kebersamaan yang semakin erat dan manis. Sukses buat King Oliver atas kemenangan juara BC.(Ricky)

Baca Juga  King Oliver Raih Dua Trophy Juara Umum Dalam Sepekan