Bahagia SF Berjaya Sebagai Kampiun Perorangan

KALSEL

Mediabnr – Nama Bahagia SF walaupun masih berumur tidak begitu lama, akan tetapi langkah mereka tidak boleh dibilang main-main. Bagaimana tidak, dalam even “ Kapolsek Satu Cup “ (5/1) predikat sebagai juara perorangan berhasil mereka genggam.

Usai sudah gelaran Kapolsek Satui Cup pada Minggu (5/1) di kota Sungai Danau Kab. Tanah Bumbu yang di back up juri Radjawali Kalsel dimana lomba sendiri berjalan lancar dan sukses. Salah satu personil Bahagia SF yakni Ibnu sangat bangga dimana burung kerja maksimal dan bisa menyandang status juara perorangan ditengah persaingan yang begitu ketat.

Juara Umum Single Fighter Bahagia SF Banjarmasin

Nama Kurama dikelas Love Bird Balibu berhasil mencatat sebagai juara 1 dan 2 sehingga tak pelak dinobatkan sebagai burung terbaik. Tak hanya itu ada Wisesa dikelas Cucak Hijau denga prestasi 2 kali podium pertama alias double winner, juga ada Atom dikelas Love Bird Loss Point dengan bercokol sebagai juara pertama.

Ada Geboy dan Jet Matic dikelas Love Bird yang juga tampil tak kalah apik dengan prestasi juara satu sehingga perolehan hasil akhir dari point Bahagia SF tampak begitu memuaskan. “ Syukur dengan kebersamaan dan keakraban serta dari semua personil Bahagia SF kita bisa menjadi juara Single Fighter,” ungkap Ibnu tampak sumringah.

Baca Juga  LB Melati Sabet Double Winner Dan Terbaik