BNR DJITU ENT – BSD

BnR Tangerang Peduli Bencana Lebak – Banten

Mediabnr.com – Aksi kemanusiaan untuk para korban bencana banjir dan tanah longsor di Lebak, Banten mengalir dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah bentuk kepeduliaan dari rekan – rekan kicaumania yang juga ikut merasakan penderitaan yang dirasakan oleh para korban dengan memberikan bantuan.

Tak terkecuali. Djitu Ent BSD yang siang itu sedang menggelar latber rutinnya (11/01/2020). Merangkul sahabat kicaumania dengan menggalang dana untuk disumbangkan kepada para korban bencana.

“ Dana yang sudah terkumpul dari rekan – rekan setia Djitu Ent akan langsung disalurkan kepada para korban ataupun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banten, Kata Kang Ono selaku Penanggung jawabnya.

Pada lawatan itu, Erwin Solahart Bolang Team sukses meraih kemenangan bersama amunisinya di Murai Batu.

Si Doel Ijo jawara Mr.Cecep Rangga SF gasak double winner

Bolang SF sukses bersama Murai Batu Bayoneth dan Jambul

Tampil perdana setelah melewati masa rehat mabung, aksi Bayoneth dan Jambul curi perhatian para kontestan dan sang pengadil lapangan disesi Murai Batu A BnR.

Aneka suara isian burung – burung kecil fasih dilantunkannya dengan tersusun rapih, selain itu volume tembusnya yang dahsyat dan juga mental tarung yang luar biasa menjadi karakteristik yang dimiliki oleh burung satu ini, tak ayal podium juara pertama dan ketiga berhasil digasak duet mautnya tersebut.

Sementara itu Mr.Cecep mendulang prestasi senada bersama debutan gresnya. Ijo yang memiliki label Si Doel ini menggerus posisi juara pertama sebanyak dua putaran alias double winner.

Trokbul dengan muntahan suara isian komplit dan juga cadas sukses dipertunjukkannya dengan skill yang istimewah dan juga lantang.

Baca Juga  Daftar Juara BnR Djitu Ent Pagedangan - BSD (1/9/2018)

Burung yang digadang –gadang menjadi squad pelapis dari Rangga SF ini rencananya akan kembali diturunkan pada event nasional pertengahan Maret mendatang. *Arie