Mr. One D Bersinar Di Kelas Hwa Mei dan Anis Kembang

Mediabnr – Lomba Hello Kitty Cup II, Cibubur, Jakarta (12/1), menjadi catatan manis buat kicaumania dari tatar priangan. Beberapa nama berhasil masuk deretan jawara lewat kemenangan nan gemilang. Narasi yang lancar dan aksesibel serta materi yang hebat, menjadi kunci kekuatan kota kembang untuk memunculkan lagi dan lagi jawara di ibu kota. Kicaumania Bandung teguh dengan caranya masing-masing, dan mewujudkan perjuangannya.

Mr. One-D kembali tebar kemenangan lewat koleksi amunisinya, NN, hwa mei gacoannya cetak double winner. Selain itu anis kembang gacoannya, Speed Iblis, sodok posisi jawara satu dan dua. Kehadiran Mr. One-D sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan komunitas Hwa Mei Jabodetabek. Eksistensi Mr. One-D menjadi lebih bermakna, sosialisasi serta silaturahminya, tumbuh dan berkembang sesuai dengan porsinya.

Di anis merah Budi Sunara berkibar bersama, Matahari, yang mencetak kemenangan jawara satu. Tampil sebagai kuda hitam, Matahari, berhasil mencuri perhatian lewat kierjanya yang aduhai. Kemenangan ini menjadikan nama, Matahari dan sang empunya langsung meroket dijajaran mera mania papan atas. Masih di kelas merah, Lampir, gebetan Pak Is Bandung yang menjawara di kelas BOB.H. Ajat dari Gass Purwakarta yang menjadi runner up di kelas BOB. Lewat anis merah bernama, Rasya, Gass Purwakarta berhasil moncer dan membawa tatar priangan tetap ditangga atas jawara.

Peter Pan, pentet Ivan Syam Royal Sakura yang dikawal langsung mekanik andal dari Bandung Selatan A. Tia Nugraha berkibar curi kemenangan jawara satu. Lewat tangan dinginnya, Peter Pan, berhasil kibarkan bendera kota kembang di jajaran pentet terbaik nasional. EQ Paradise SF berhasil kibarkan kemenangan dan jadi jawara kelas utama kacer lewat, Brigez.(Ricky)

A. Tia Sukses Kawal Peter Pan

Rasya Runner Up Terbaik Di Kelas BOB

Matahari Tebar Prestasi

Budi Sunara

Baca Juga  KING OLIVER… Muda, Berbakat dan Penuh Harapan