WAHID YUSUF-DIT’ S PUTRA KAHAYAN SF KALTENG

MB Siput Gondol Juara Pertama

Mediabnr – Sebagai seorang kicaumania sejati atau fighter sejati, lomba burung sudah mendarah daging dalam Single Fighter Dit’ S Putra Kahayan SF dari Kota Cantik Palangkaraya Kalteng.

Bagaimana tidak, hampir setiap minggu terus eksis dan hadir ke berbagai lomba dari daerah satu ke daerah lainnya. Bicara Wahid Yusuf tak lepas dari Murai Borneo fenomenal yakni Keong Racun. Pada even Kapolsek Satui Cup (5/1) di kota Sungai Danau, nama Dit’ S Putra Kahayan SF unjuk gigi dengan merebut predikat sebagai Runner Up perorangan.

Nama Keong Racun sendiri belum bisa meramaikan kerasnya persaingan dikelas Murai Borneo dikarenakan saat ini lagi mabung. Akan tetapi ada lapisan Keong Racun yang juga tampil tak kalah ciamik dengan performa terbaiknya yaitu MB Siput dimana juara 1, 2 dan 4 berhasil digenggamnya. Penampilan MB Siput hampir serupa bahkan mirip dengan durasi kerja aktip dibarengi isian lagu sebagai senjata dalam menaklukkan kerasnya persaingan dikelas Murai Asli Kalimantan.

Hal sama juga terlihat pada kelas Cucak Hijau, dimana nama Ketuyung setelah sebelumnya tampil dahsyat di Jakarta pada even BnR Award dengan menuai juara double winner nya kembali mencuat dengan meraih hasil juara 1 sedangkan andalan lain dikelas Cucak Hijau juga menyabet hasil maksimal yakni Lia Gabuk.

Burung anyar dikelas Love Bird yakni Baim dan Bom-Bom juga tak kalah tampil ciamik. “ Lomba kicauan selalu ramai dimana silaturahmi antar kicauania daerah lain selalu menjadi faktor utama,” tutup Wahid Yusuf.

Dit’ S Putra Kahayan SF Kalteng

Wahid Yusuf Dengan Andalan MB Siput

Sabet Runner Up Perorangan

Baca Juga  Cucak Hijau Ketuyung Sabet Double Winner