MERATUS BC KALIMANTAN

Meratus BC Sabet Juara Umum Bird Club

Mediabnr – Persaingan dalam perburuan juara Bird Club begitu ketat dan sengit pada lomba TRM Cup 1 (12/1) yang baru saja dilaksanakan dengan torehan 2.025 point angka yang signifikan dalam sebuah ajang kicauan.

Keberhasilan Meratus BC Kalimantan begitu nyata dengan sederet amunisi meraka yang tampil maksimal.Bicara Bird Club di Kalimantan Selatan tak lepas dengan nama Meratus BC Kalimantan dimana sudah tidak asing lagi. Betapa tidak, turun dengan kekuatan terbaiknya mereka berhasil membawa pulang juara Bird Club yang menjadi dambaan kicaumania.

Adalah Mr. Soebi atau biasa orang memanggilnya Don Subi begitu antusias dalam setiap lomba satu kelomba lainnya dan selalu eksis dalam meramaikan ajang kicauan sehingga kekompakan dan keakraban Team diatas segalanya. “ Main burung sarana untuk menambah pertemanan dan saling silaturahmi antar kicaumania, kalah menang sudah biasa,” ungkap Mr. Soebi tampak semangat.

Menggebrak dikelas Love Bird Dewasa Losspoint dimana notabene dihuni burung-burung Love Bird papan atas dan terbaik nusantara bisa mencuat dan bercokol sebagai juara satu sebanyak 2 kali alias double winner sekaligus terbaik lewat nama Atom. Tak hanya itu ada Play Boy dikelas Campuran Bebas juga tak kalah mentereng prestasi jawara yang ditorehkannya yakni dengan menyabet 2 kali juara pertama. Nama lain Murai Batu Komatsu berhasil menyandang status sebagai terbaik juga menorehkan juara pertama juga sebanyak 2 kali.

Meratus BC Kalimantan didalam perburungan boleh dikatakan Tak Lekang Oleh Waktu dimana pada setiap saat dan kesempatan siap unjuk gigi dan fairplay dalam perburungan Tanah air, khususnya Kalsel. H. Tafai salah satu personil Meratus BC mengatakan pada setiap lomba kicauan yang kami ikuti selalu lebih menekankan silaturahmi sesama kicaumania dan semoga dunia perburungan akan selalu ramai dan semarak.

Mr. Soebi (kanan) Banyak Amunisi Kerja Maksimal

Kru Meratus BC Kalimantan

Meratus BC Kalimantan Silturahmi Antar Kicaumania

Baca Juga  Pertarungan Sengit Antar Burung-Burung Jawara